banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Persiapan HUT Ke-77, Pemprov Sulsel Gelar Rapat Lintas OPD

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel, Imran Jausi, yang sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara HUT RI ke - 77, Melaksanakan Rapat di Kantor Gubernur Sulsel, Senin 18 Juli 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat dengan Panitia Penyelenggara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 yang bertempat, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (18/07/2022).

Kepala BKD Imran Jausi selaku Ketua Panitia Penyelenggara HUT RI Ke-77 berharap rapat ini dapat mematangkan pelaksanaan kegiatan agar nantinya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Selain itu, semua pihak diharapkan dapat bertanggung jawab sesuai tugasnya masing-masing. Dalam rapat ini, dibahas terkait rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut.

“Pada hari selasa (16/08/2022) pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertempat di Baruga Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel. Setelah itu ada kegiatan apel kehormatan dan renungan suci pada malam harinya. Pada puncak peringatan acara akan diadakan upacara pengibaran bendera merah mutih dan sore harinya penurunan bendera merah putih yang bertempat di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.” jelas Imran Jausi.

Imran Jausi mengajak semua yang terlibat dalam kepanitiaan dapat bertanggung jawab dalam kegiatan yang telah direncanakan. Saat pelaksanaan rapat seluruh peserta rapat berkesempatan memberikan usulan dan masukan untuk kegiatan yang telah direncanakan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Sulsel Amson Padolo dalam usulannya mengatakan siap mensupport dalam hal publikasi dan dokumentasi kegiatan.

“Dimana kami selalu membuat spanduk, baliho dan publikasi lainnya sehingga acara ini bisa berlangsung meriah dan terpublikasi dengan baik. Terkait hari jadi proklamasi kita akan membuat video tentang keberhasilan Pak Gubernur untuk kita tayangkan pada puncak acara peringatan HUT RI.” pungkas Amson Padolo.(*)