Persiapan Jumbara Ke IX, TP-PKK Boltim Gelar Technical Meeting Bersama OPD

oleh -
Ketua TP-PKK Boltim
Foto : Ketua TP- PKK Boltim Nursiwin Dunggio S.Ap, saat memberikan sambutan,(foto dok. Humas).

BOLTIM, Suaralidik.com – Ketua TP- PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Nursiwin Dunggio S.Ap Gelar tehnical meeting bersama sejumlah Instansi terkait dalam rangka Jumabara Ke IX bertempat di lantai tiga Kantor Bupati Senin (7/10).

Sementara itu Ketua TP-PKK Boltim saat diwawancara oleh sejumlah awak media di Rumah Dinas Bupati mengatakan bahwa meeting ini sangat perlu dilakukan karena untuk persiapan pelaksanaan kegiatan Jumbara yang ke IX.

Dimana kegiatan Jumbara itu rencananya akan dibuka pada tanggal 14 – 19 Oktober 2019 bertempat di Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Ujar Wakil ketua Komisi IV Prov. Sulut.
Lanjutnya lagi, kegiatan Jumbara ini nantinya wajib di ikuti oleh seluruh Desa Se- Kab. Boltim yang jumlah desanya sebanyak 80 Desa.

Sementara itu undangan dari luar Kab.BoltimĀ  untuk mengikuti Jumbara ini sebanyak 15 Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara (Sulut), termasuk undanganĀ  pada Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ir.Rita Kamuntuan Dondokambey, Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu serta Dandim 1303 Kotamobagu

Rencananya dalam kegiatan Jumbara ini akan dibuka langsung oleh Bupati Kab. Boltim Sehan S Landjar SH, sementara itu bagi peserta Jumbar yang menjadi juara satu sampai tiga akan mendapatkan berupa uang pembinaan dari Ketua TP-PKK sebesar Rp.1 juta untuk perorangan dan kelompok sebesar Rp.2 juta, tandasnya.(Bob).