Persiapan Porda 2018, KONI Takalar Kembali Sinergikan dan Samakan Persepsi

oleh
Rapat KONI Takalar
Rapat KONI Takalar

Takalar, Suaralidik.com – Pengurus Koni Kabupaten Takalar yang di komandoi oleh Chalik Suang, telah menggelar rapat yang berlokasi di Cafe CS Resto, dilaksanakan pada hari Jumat Malam, 29/6/2018 bersama seluruh Pelatih dari 11 Cabor yang akan ikut PORDA pada bulan September 2018 di Kabupaten Pinrang.

Dalam Pertemuan ini dipimpin langsung oleh ketua KONI Takalar dan membahas dua agenda penting, yakni rencana Pelaksanaan Traening Center Para Atlet, Program Latihan beserta jadwal latihannya.

“Dengan Demikian target KONI Pada Porda 2018 nanti, harus lebih tinggi dan lebih baik dari Porda sebelumnya, sehingga kunci keberhasilan juara sangat tergantung dari peran para pelatih masing masing cabor , olehnya itu kami mengundang seluruh pelatih guna membahas Program latihan dari masing-masing cabor, begitupun jadwal latihannya pada saat Pelaksanaan Trainng center yang akan dimulai pada Tanggal 01 Juli 2018.”Ujar Chalik Suang.

Tambahnya, “Dalam pelaksanaan latihan nanti, kami telah membentuk Tim Monitor dan Evaluasi guna memantau dan memonitoring sejauh mana aktifitas dari kegiatan para atlet selama pelaksanaan Training tersebut sebagai bahan evaluasi sejauh mana peningkatan kemampuan dari masing masing atlet”.tegasnya Pemilik CS Resto, Chalik Suang

Dalam Rapat kali ini turut hadir seluruh pelatih dari 11 cabor yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di pertemuan tersebut yakni diantaranya, ASKAB, PASI, ISSI, FORKI, PERTINA, PBVSI, PSTI, BALAP MOTOR, PTSMI, dan PRSI. (***Rey)