banner 728x250

Persiapan PTM, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan
Vaksinasi
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail memantau pelaksanaan Vaksinasi pelajar,Selasa (28/09)

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Dalam menghadapi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi siswa di Kota Makassar, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di kota Makassar, Selasa (28/09/2021).

“Alhamdulillah hari ini terlaksana program vaksinasi bagi anak sekolah. Syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses vaksinasi bagi masyarakat Makassar khususnya bagi anak-anak kita yang sebentar lagi akan menghadapi pembelajaran tatap muka,”ujar Indira Ismail.

banner 728x250

Indira Yusuf Ismail saat melakukan peninjauan, terlihat anak-anak nampak bersemangat dalam melaksanakan vaksinasi, dan beberapa sekolah pun telah berbenah untuk kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun, Ibu Indira pun mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Meski PPKM telah turun ke level 2, jangan buat kita gegabah, tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak. Kita berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini, pembelajaran tatap muka nantinya tidak menemui kendala,”ungkapnya.

Dalam kunjungan kali ini, Ketua TP PKK Makassar mengunjungi empat titik sekaligus, yakni SMPN 30 Makassar, SMPN 17 Makassar, SMPN 19 Makassar, dan SMPN 8 Makassar.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kami berharap target Herd Immunity dapat segera tercapai, masyarakat sehat, dan anak-anak dapat kembali sekolah dengan pembelajaran tatap muka,” jelasnya.

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama berbagai pihak diantaranya Polrestabes Makassar, Kodim 1408/BS, serta Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui program Makassar Recover. Guna mensukseskan program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *