Warning: Attempt to read property "display_name" on bool in /home/su4rld4k/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/generators/schema/article.php on line 52

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Persiapan Rehabilitasi Narkotika, Ini yang Dilakukan Kalapas Narkotika Banyuasin

Kalapas Narkotika Banyuasin dan rombongan nampak berkoordinasi dengan Kepala BNN Provinsi Sumsel

Banyuasin, suaralidik.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Banyuasin, Hudi Ismono AMd.IP SH MH beserta jajarannya melakukan koordinasi ke BNN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangka persiapan Assessment dan Tenaga Konselor untuk Rehabilitasi Narkotika Tahun 2020, Selasa (17/12/2019).

Dalam kunjungan kerjanya Kalapas Narkotika Banyuasin, Hudi Ismono ke BNN provinsi Sumsel, langsung di sambut baik oleh Kepala BNNP Sumsel, Brigjend Pol Jhon Turman Panjaitan.

“Beliau (Kepala BNNP Sumsel) menyambut baik dan sangat mendukung untuk menyukseskan pelaksanaan program Rehabilitasi Narkotika di lapas Narkotika Banyuasin,” ujar Hudi saat dibincangi oleh awak media ini.

“Sesuai perintah dirjen pemasyarakatan di tahun depan akan merehabilitasi sebanyak 700 orang warga binaan, dan akan dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama 360 residen dan gelombang kedua sebanyak 340 residen,” sambung dia.

Selain itu juga, karena terbatasnya SDM dilapas, pihaknya melakukan kerjasama melalui permohonan tenaga Assessment dan tenaga Konselor Adiksi untuk membantu kegiatan rehabilitasi tersebut, jelasnya.

“Dalam waktu dekat ini, selain ke BNNP, kami akan berkunjung ke Sekretariat Ikatan Konselor Adiksi Indonesia (IKAI) Sumsel. Terkait tentang program rehabilitasi narkotika di Lapas, yang rencananya akan dimulai pada bulan Januari mendatang,” dikatakan Hudi sembari menutup cerita.(***Aa)