Persiapkan Diri Sejak Dini, PDIP Bulukumba Gelar Rapat Pemantapan Saksi dan Pengambilan Formulir Bakal Calon Legeslatif

oleh -
Rapat pemantapan PDIP Bulukumba
Rapat Pemantapan PDIP Bulukumba di Jln Dato tiro , Selasa (8/5/2018)

Bulukumba, suaralidik.com – Dewan Pimpinan Daerah PDIP Kabupaten Bulukumba semakin memantapkan persiapan dalam menghadapi pilkada sulsel 2018  dan calon legeslatif untuk tingkat Kabupaten dan Provinsi medatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Bulukumba Abdul Samad dalam rapat pemantapan saksi dan pengambilan formulir bakal calon legeslatif DPRD bulukumba yang digelar di dapur Cozy jln Dato tiro poros pada hari Selasa (8/4/2018) sore.

Dalam rapat pemantapan yang dipimpin oleh Muhammad Asri Badaruddin didampingi Ketua Bappilu Andi Talbi Adi dan Dewan Kehormatan Partai Andi Zaenal,  Abdul Samad meminta  kepada seluruh kader tingkat DPC dan PAC PDI perjuangan Bulukumba untuk segera melengkapi data dan mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi Pilgub dan Pilcaleg mendatang.

Di depan sejumlah kader, Abdul samad juga mengungkapkan jika PDI Perjuangan Bulukumba akan berupaya membidik kursi unsur pimpinan DPRD bulukumba.

“Insya Allah, PDI perjuangan Bulukumba akan membidik kursi unsur pimpinan di DPRD Bulukumba dengan melihat potensi calon dan figur yang ada” tutup Samad. (***BCHT)