Persiapkan Takalar Yang Unggul, SK-HD Siapkan Investor Di Bidang Pertanian

oleh
Foto Suasana Makan Bersama Para Investor dan Wakil Bupati Terpilih Takalar.

SUARALIDIK.COM, TAKALAR – Meski belum resmi dilantik setelah memenangkan Piljada Takalar, pasangan Syamsari-Ahmad Se’re terus melakukan terobosan demi menggolkan Program dan Janji politiknya.Sabtu 14/10/2017.

Foto Suasana Makan Bersama Para Investor dan Wakil Bupati Terpilih Takalar.

Salah satu upaya yang gencar dilakukan pasangan ini adalah melakukan lobby pada instansi kementrian dan pihak swasta yang berminat menanam modal di kabupaten Takalar demikian yang disampaikan salah satu tim SKHD dalam rilisnya ke Suaralidik Takalar.

Hal itu terpantau dari media sosial kerabat syamsari-Ahmad Se’re yang banyak menampilkan aktifitas Syamsari dan HD di Jakarta.

Siang ini, (Sabtu 14/10/2017) HD terlihat menjamu salah satu investor yang bergerak di bidang peningkatan hasil pertanian.

Hal itu di kuatkan oleh Nasrullah Sijaya yang ikut mendampingi HD saat menjamu rombongan investor di rumah makan haji kanang.

Hadir mendampingi HD diantaranya Sekda Kab. Takalar -Nirwan Nasrullah, Iqbal Rasyid, Abd. Hasan dan beberapa orang tim sk-hd.

Setelah menjamu investor dari Bumi agro pertiwi mandiri pertemuan di lanjutkan di rumah jabatan sekda kab. Takalar.(kemal/R5)