Persigowa U-17 Lolos Keputaran Kedua Piala Suratin

oleh -9 views
Pemain persigowa menjelang pertandingan di lapangan SPN Batua

Makassar, Suaralidik.Com – Persigowa U-17 memastikan lolos keputaran kedua piala Suratin, usai menuntaskan pertandingan dengan Gasta Takalar yang berakhir imbang dengan skor 2-2 di Lapangan SPN Batua, Jumat 25-10-2019.

Pertandingan yang berlangsung dengan tempo tinggi antara Persigowa dengan Gasta Takalar tersebut, tidak membuahkan hasil di babak pertama.
Usai jedah pertandingan, persigowa meningkatkan intensitas serangan, yang membuahkan Hasil, setelah Riswandi memaksa penjaga gawang Gasta Takalar memungut bola didalam jala gawangnya di menit ke 55. Lalu persigowa menggandakan kemenangannya di menit ke 60, melalui tendangan Owen Tianus.

Namun kemenangan 2-0, harus sirna setelah dimenit 81 dan 83 pemain Gasta Takalar menjebloskan bola ke gawang persigowa yang dikawal Muhajir, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Namun hasil imbang tersebut, mengantarkan anak asuhan Andi Bonni keputaran kedua, setelah ditetapkan sebagai runner up dengan mengoleksi 7 poin. Bersyukur dengan hasil ini, sekalipun dengan skor 2-2, dan ini hasil kerja tim yang diperlihatkan setelah 3 Bulan lebih saya persiapkan, tutur Bonni setelah pertandingan usai.

Ditempat terpisah, Fahmi pemain persigowa ikut menyatakan rasa syukurnya setelah persigowa lolos keputaran kedua yang dipertandingkan di Stadion Andi Bintang Sinjai. “Syukur sekali ini kasian, modal motivasi dan kerja keras teman teman mengikuti piala suratin, kita tidak diperhatikan pemerintah di Gowa” ungkap Fahmi usai menunaikan doa syukurnya bersama tim.

Tidak terlupakan Fahmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak Laode Nasrun, atas bantuan dan perhatiannya yang telah bersedia menjadi manajer persigowa U-17. “terima kasih pak Laode Nasrun atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan bapak, serta dilipat gandakan rezkinya” tutup Fahmi dengan sumbringa.(***mrs)