Advertizing

banner 728x250

Perspektif Pendekatan Budaya Dalam Ciptakan Pilkada Aman Dan Damai Di Sulsel

  • Bagikan

Suaralidik.com || Oleh: Narasumber Abdi mahesa, “Pemilu merupakan sebuah wahana politik yang menjadi representasi dari kebutuhan masyarakat dengan adanya pemimpin.

Pilkada menjadi suatu hal yang istimewa dan mesti dijalankan karena ini adalah fasilitas yang disediakan oleh negara dalam rangka membangun iklim demokrasi yang sehat.

banner 728x250

Masyarakat sulsel adalah masyarakat yang menjunjung tinggi nilai budaya antara lain kejujuran, kecerdasan, keberaniaan dan kesalehan, hal ini menandakan bahwa masyarakat bugis makassar sudah lama menjadikan demokrasi sebagai solulsi yang menjaga tatanan dan pola sosialnya.

Masyarakat sulsel adalah masyarakat yang menjunjung tinggi nilai budaya antara lain kejujuran, kecerdasan, keberanian dan kesholehan, hal ini menandakan bahwa masyarakat bugis makassar sudah lama menjadikan demokrasi sebagai solusi yang menjaga tatanan dan pola sosialnya.

Dari hal tersebut diharapakan pilkada tahun ini menjadi ruang masyarakat sulsel dalam mengekspresikan nilai budayanya melalui peran aktif dalam mendukung pilkada 2020 aman, damai yang maju, mandiri, transparan dan beradab. Serta dalam proses tahapan pilkada masyarakat diharapkan dapat mematuhi Protokoler Kesehatan Covid – 19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *