Pertahankan 5 Kursi di DPRD, Ini Cara DPD PAN Bolmong

oleh
Photo : Robby Mokodongan selaku Ketua KPPD/Komite Pemenangan Pemilu Daerah DPD PAN Bolmong

Bolmong, Suaralidik.Com – DPD  PAN Bolmong  dipastikan akan segera melakukan penjaringan Bakal Calon Legislatif 2019. Rencana penjaringan itu berdasarkan keputusan rapat DPD PAN Bolmong, Sabtu (9/6/2018).

Menurut penjelasan,  Robby Mokodongan Ketua KPPD/Komite Pemenangan Pemilu Daerah DPD PAN Bolmong. Tahap penjaringan Bacaleg dimulai (11/6/2018). Tahapan tersebut Selain itu sekaligus tahap akhir penjaringan untuk selanjutnya dilakukan seleksi sebelum masuk dalam Daftar Calon Sementara.

Lebih lanjut, Robby Mokodongan selaku menambahkan  bahwa PAN Bolmong tetap optimis untuk mendapatkan kursi di DPRD Bolmong.  Paling tidak mempertahankan perolehan kursi yang ada saat ini.

“Dari awal kami tetap berkomitmen untuk mengutamakan 5 (lima) kursi yang sudah ada. Harusnya kedepan, perolehan kursi ini harus ada ketambahan,”kata Robby.

DPD PAN Bolmong juga menyampaikan  bahwa penjaringan Bacaleg ini, terbuka untuk umum. Jika memang ada masyarakat dari seluruh lapisan yang  berniat baik, Kemampuan dan  Komitmen untuk membangun daerah ini, disilahkan   mendaftar sebagai Bacaleg di sekretariat DPD PAN Bolmong, Mongkoinit-Lolak. (***sube/iqb)