Pertama di Takalar, BUMDES Mart Bontomangape Diresmikan Oleh Bupati Takalar

oleh -
Foto : BUMDES Mart Bontomangape Diresmikan Oleh Bupati Takalar

Takalar, Suaralidik.com – sebagai Desa percontohan untuk meningkatkan pendapatan Daerah, Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Bontmangape bekerjasama dengan Perusda Takalar dalam membentuk Desa Mart.

Dalam kegiatan tersebut diresmikan oleh Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM di Desa Bontomangape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar pada hari Rabu 27 Maret 2019.

SMKN 1

dengan peresmian BUMDES Mart tersebut telah dilakukan penggutingan pita oleh Bupati Takalar didampingi Kepala PMD Takalar, dan Kepala Desa Bontomangape dan penandatangan kerjasama antara Bumdes Karya Mandiri dengan Perusda Takalar dan disaksikan langsung oleh Bupati Takalar.

Bupati Takalar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terbentuknya Desa Mart tersebut, ini merupakan suatu kerjasama yang sangat baik antara Perusda Takalar, Bumdes dan BPR Takalar.

“Terbentuknya Desa Mart ini sesuai dengan Visi dan Misi Pemda Takalar yakni pertumbuhan ekonomi yang berbasis pada Desa sebagai Desa Mart Bontomangape.

“Bupati Takalar juga berharap agar Bumdes ini dapat menyediakan barang yang dibutuhkan didesa seperti kebutuhan petani meliputi pupuk dan bibit tanaman sehingga para petani tidak perlu lagi membeli di luar Kabupaten,”ujar Bupati H.Syamsari.(***rey)