Pertegas Kemenangan, Syahruni Haris Komandoi Ribuan Warga Bulukumba Sambut Prabowo

oleh -
Syahruni Haris
Syahruni Haris

BULUKUMBA, — Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu 24 April besok.

Ratusan ribu massa diperkirakan bakal memenuhi area lapangan dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Salah satu daerah yang sangat antusias menyambut kedatangan pendiri Partai Gerindra itu adalah warga di Kabupaten Bulukumba. Sejumlah persiapan seperti spanduk dan banner serta embel-embel lainnya telah mereka buat.

Sedikitnya ada 2500 warga Bulukumba yang akan meramaikan kampanye akbar Prabowo di Makassar.

Mereka dikomandoi langsung Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Bulukumba, Syahruni Haris.

“Kita mobilisasi sekitar 2500 orang, itu khusus partai koalisi pengusung (Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, Berkarya) masing-masing partai 500 orang. Itu belum termasuk dari pendukung saya, relawan, dan simpatisan lainnya,” ujar Syahruni kepada awal media di kantor DPC Gerindra Bulukumba, Sabtu (23/03/2019).

Selain itu, Ketua DPC Gerindra Bulukumba itu juga menginstruksikan kepada seluruh warga Bulukumba yang mendukung Prabowo agar tetap kompak memenangkan Prabowo-Sandi di Bulukumba.

Apalagi Bulukumba adalah salah satu daerah di Sulsel yang merupakan basis Prabowo-Sandi. Syahruni juga berharap masyarakat jangan termakan isu-isu, apalagi soal dukungan pejabat tertinggi di daerah, itu hak politiknya dalam memilih.

Yang jelas kata dia, kemauan warga memilih Prabowo sudah tidak bisa lagi diganggu gugat lagi meski itu seorang pejabat tertinggi.

“Memang kemauan warga Bulukumba yang ingin ganti pemimpin karena lesu melihat kondisi bangsa dan perekonomian. Itu penuturan mereka,” sebutnya.

“Di kampanye akbar ini, kita perlihatkan betapa kompaknya orang Bulukumba. Kita kuat, kita banyak, kita menang, kita bantu pak Prabowo demi perubahan di negara kita Indonesia,” kunci Syahruni.

Untuk diketahui, jika tak ada aral melintang, Prabowo Subianto bakal melaksanakan kampanye akbar pukul 13.00 (ba’da Dzuhur) WITA, di lapangan Karebosi, kota Makassar.