Pertikaian Dua Kelompok Remaja, Berujung Pemarangan dan Penikaman di BTN Bongkas Bulukumba

oleh
Perkelahian
Foto : Kondisi Idul Bin Amir Efendi saat berada di berikan pertolongan medis di Ruang UGD RSUD. H. A. Sulthan Dg Radja, Sabtu (22/04/2017)

Bulukumba, Suara Lidik –  Idul bin Amir Efendi (23) dan Ian bin Akbar (16) terpaksa harus di larikan ke RSUD. H. A. Sulthan Dg Radja pasca terlibat pekelahian di sekitar tugu BTN Bongkas,  Desa Paenre lompoe,  Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba pada Sabtu malam (22/04/2017).

Perkelahian
Foto : Kondisi Idul Bin Amir Efendi saat di berikan pertolongan medis di Ruang UGD RSUD. H. A. Sulthan Dg Radja, Sabtu (22/04/2017)

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian dari salah satu remaja Arham (16), menjelaskan bahwa perkelahian dua remaja ini bermula saat Ian bin Akbar (16) datang bersama dengan temannya sebanyak 8 orang dan saling berboncengan menggunakan sepeda motor. Ian kemudian bertanya kepada sekelompok remaja yang sementara nongkrong ditugu BTN. Bongkas bahwa siapa yang mengendarai sepeda motor sporty warna biru. Mendengar pertanyaan Ian, kemudian kelompok anak muda yang nongkrong di tugu tersebut menjawab “tidak tau”.  Tidak diketahui apa penyebabnya kemudian Ian bin akbar bersama kelompoknya langsung memukul salah satu remaja yang berkumpul di tugu BT Bogkas.

Sesaat setelah ian melakukan pemukulan terhadap kelompok remaja yang berkumpul di tugu BTN Bongkas, Idul bin Amir Efendi tiba-tiba datang. Idul yang berniat mau belanja spontan ditanya oleh Ian “kau melawanko ?”. Mendengar pertanyaan itu Idul hanya menjawab “Ada apa ?”. Mendengar jawaban Idul tiba-tiba Ian langsung menyerangnya dengan sebilah parang, Idul yang terkena sabetan parang pada bagian punggung belakang sebelah kanan sempat melakukan perlawanan dan mengejar Ian kemudian membalas dengan menusuk Ian pada bagian lengan sebelah kiri dan pada bagian pinggang sebelah kiri dengan menggunakan pisau yang diperoleh dari kios dimana ia ingin berbelanja.

Pertikaian antara dua remaja  yang mengakibatkan luka parang dan luka tusuk saat ini sudah ditangani pihak Polres Bulukumba, dan saat berita ini diterbitkan kedua remaja tersebut saat ini masih menjalani perawatan di RSUD. H. A. Sulthan Dg Radja.

 


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama