Advertizing

banner 728x250

Perum Bulog Distribusi Langsung Bantuan Beras PPKM Non PKH Desa Balang Butung

  • Bagikan
Perum Bulog Kepulauan Selayar

Selayar, suaralidik.com – Pendistribusian langsung bantuan beras PPKM Non PKH Desa Balang Butung Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar oleh Perum Bulog Cabang Kepulauan Selayar pada Senin 16/08/2021 pagi di Kantor Desa Balang Butung.

Dalam proses pendistribusian tampak dihadiri langsung Pimpinan Bulog Cabang Pembantu Kepulauan Selayar, (Hadir Alamsyah), Kordinator Lapangan Bantuan Sembako PPKM Wilayah Kecamatan Buki (Reski Rahmawati, S.Km, serta Sekertaris Desa Balang Butung (Hasan Basri, S.E) dan Kepala Seksi Pemerintahan ( Nurdiyansyah, S.Pd).

banner 728x250

Menurut Reski Rahmawati, S.Km pihaknya mengusulkan bantuan beras sebanyak 31 Kepala Keluarga kategori Non PKH dan masing masing mendapatkan satu karung per keluarga.

“ini adalah bentuk kontribusi pemerintah daerah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yaitu dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat kategori miskin di setiap desanya”
Ucap Hadir Alamsyah saat di wawancarai.

Sementara itu Hasan Basri, S.E mengapresiasi wujud perhatian pemerintah daerah terhadap situasi pandemi Covid-19 yang di alami masyarakat desa.

“Inilah harapan besar Pemerintah Desa Balang Butung patut disyukuri dan berterima kasih karena hampir seluruh Kepala Keluarga di Desa Balang Butung sudah tercover mendapatkan bantuan sembako baik dari Program Daerah, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Desa semoga apa yang dilakukan saat ini dapat mengurangi beban masyarakat.” Ucap Hasan Basri, S.E

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *