banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Perumda Air Minum Kota Makassar, Merespon Cepat Laporan Pipa Bocor

Makassar, SuaraLidik.com – Kebocoran pipa yang masih marak terjadi di beberapa lokasi merupakan momok yang tidak pernah berhenti mendapat perhatian semua kalangan dan menjadi pekerjaan rutin petugas tehnik Perumda Air Minum Kota Makassar. Seperti yang terjadi hari ini, adanya laporan warga setempat melalui salah satu media online mengadukan adanya pipa bocor di Jalan Kubis lorong 4, yang tembus ke Jalan Mentimun Makassar, Rabu (09/02/2022).

Mendapat informasi tersebut, Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Idris Tahir langsung berkoordinasi dengan petugas tehnik lapangan wilayah pelayanan 1 yang berkantor di Jalan Andalas Makassar.

Petugas Tehnik yang di pimpin oleh Kepala Urusan Tehnik, Yusuf Mone dengan sigap mendatangi lokasi kebocoran dimaksud dan langsung melakukan perbaikan dengan cepat.

“Alhamdulillah pengaduan kebocoran pipa di salah satu warga telah diperbaiki dan aliran air kerumah tersebut sudah normal,” ujar Yusuf.

Sementara itu, Idris Tahir melanjutkan, kiranya apabila ada kejadian seperti ini jangan sungkan untuk melapor kepada kami, karena petugas selalu standby melakukan perbaikan secepat mungkin.(*)