Pesta Miras Berujung Penikaman Di Takalar

oleh
Penikaman
Fhoto : Kondisi korban penikaman Minggu Dg Rapi, di Dusun Tipacera Desa Su'rulangi Kec. Polsel Kab. Takalar, Kamis (13/04/2017)

Takalar, Suara Lidik –Pesta miras yang berujung penikaman yang terjadi di Dusun Tipacera’, Desa Su’rulangi Kec. Polsel Kab. Takalar sontak menggegerkan warga sekitar, Kamis (13/04/2017).

Penikaman
Fhoto : Kondisi korban penikaman Minggu Dg Rapi, di Dusun Tipacera Desa Su’rulangi Kec. Polsel Kab. Takalar, Kamis (13/04/2017)

Penikaman terhadap Minggu Dg Rapi (33) warga Dusun Tipacera’, Desa Su’rulangi Kec. Polsel Kab. Takalar yang di lakukan oleh  Syarifuddin Dg Tula’ (33) dengan Tarang (25) yang mengakibatkan korban (Minggu Dg Rapi) meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian punggung kiri.

Syarifuddin Dg Tula’ (33) dengan Tarang (25) yang juga merupakan warga Dusun Tipacera’, Desa Su’rulangi Kec. Polsel Kab. Takalar diketahui adalah kerabat korban sendiri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang warga yang inisialnya tidak ingin dipublikasikan kejadian tersebut bermula pada saat korban sementara pesta miras bersama beberapa orang temannya di kolom rumah pelaku Syarifuddin Dg Tula’ dan terjadi cecok mulut antara korban dengan pelaku, berapa saat kemudian isteri Syarifuddin Dg. Tula, Norma Dg. Ngona ke rumah Korban untuk menyampaikan kepada Istri Korban bahwa suaminya sementara lagi pesta pesta miras jenis ballo dibawah kolom rumanya, dan meminta isteri korban agar suaminya dibawah pulang.

Mendapatkan informasi dari isteri pelaku tentang keberadaan suaminya yang sementara pesta miras dirumah pelaku, isteri korban langsung bergegas menuju kerumah pelaku. Saat tiba di rumah pelaku (Syarifuddin Dg Tula’) isteri korban sudah menemukan suaminya (Minggu Dg Rapi) dalam kondisi terkapar ditanah bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa akibat luka tusuk dibagian punggung bawah kiri.

Kepala Dusun Taipacera Sirajuddin Dg. Ngajang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya saya baru tahu juga setelah adanya laporan warga bahwa terjadi penikaman di wilayah saya yang mengakibatkan Minggu Dg Rapi tewas di tangan Syarifuddin Dg Tulla” Tutur Sirajuddin.

Saat berita ini diterbitkan kasus pembunuhan tersebut sementara dalam penanganan pihak Polsek Polsel dan Polres Takalar dan sudah dalam penyelidikan terkait motif kejadian kejadian sebenarnya. (Ragil/Bandhys)