Pesta Rakyat Berlangsung Meriah, Ketua Panpel: Terima Kasih Warga Biringkanaya

oleh -
Pesta Rakyat Warga Biringkanaya
Pesta Rakyat Warga Biringkanaya kota Makassar berlangsung meriah

Kota Makassar, suaralidik.com – Pesta rakyat yang di gelar oleh AMPI Kecamatan Biringkanaya tadi malam berlangsung meriah 24 Agustus 2018. Mengangkat tema aktualisasi peran pemuda dalam semangat kemerdekaan menuju Indonesia yang lebih baik di hadiri ratusan warga Biringkanaya.

Pesta tahunan ini pun di hadiri oleh bapak Babinsa Kelurahan Paccerakkang, ibu lurah Kelurahan Gaddong, AMPI Kota Makassar, dan A. Suharmika Hasir S.H salah satu caleg terpilih dapil III Kota Makassar.

Ketua panitia pelaksana perlombaan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Biringkanaya yang telah berpartisipasi dalam kemeriahan acara pesta rakyat yang di selenggarakan oleh AMPI Kecamatan Biringkanaya. “Suksesnya acara ini tidak lepas dari kerja keras teman-teman pengurus AMPI Kecamtan Biringkanaya”. Ungkapnya

“Terima kasih pula kepada para tamu undangan yang menyempatkan hadir di acara kami dan terima kasih pula untuk dukungan para pihak sponsor yang telah mensupport penuh kegiatan ini” tutup ketua panitia pelaksana Muh. Sadly. S

Pesta rakyat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Biringkanaya dengan tema aktualisasi peran pemuda dalam semangat kemerdekaan menuju Indonesia yang lebih baik di dukung oleh Pemerintah kota Makassar, DPRD kota Makassar, kepolisian sektor Kecamatan Biringkanaya, Koramil Kecamatan Biringkanaya, PT. Rapid Tirta Sejahtera, Dunia Penerbangan, Rahman Pina (bukan coba coba), A. Suharmika Hadir. S.H, Makassar terkini.id, gosulsel.com, Makassar news.com, beritalima.com, paskh45 Kecamatan Biringkanaya, MHI.ARTWORK, Sakinah bersatu (SKIBE) Makassar, dan wahana lentera pencinta alam dan seni (WALPAS). (***Wahyu)