Pesta Shabu, 4 Pemuda di Bulukumba Diringkus Polisi Dalam Kamar Kost Wanita

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Arisannya naik, mungkin itu kata yang tepat bagi ke empat pemuda di Kabupaten Bulukumba ini yang diringkus jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bulukumba saat menggelar pesta shabu di dalam sebuah kamar kost wanita milik salah seorang palaku yang diamankan.

Adalah Zulkifli (25), Herman (24), Irfandi (27), dan Winda Astuti (19), diciduk tim gabungan Polres dibawah komando langsung dari Wakapolres, Kompol Syarifuddin.

Ke empat pemuda ini diamankan di salah satu kamar dalam rumah kost milik pelaku Winda Astuti di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Ujungbulu, Sabtu (19/8/17) malam.

Selain mengamankan ke empat pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 1 Buah Pireks Shabu, 3 Buah Sachet Bening di Sisa shabu, 2 Buah pipet bening, 1 Buah alat hisap shabu (Bong), dan 1Buah Sendok Shabu.

“Keseluruhan barang bukti tersebut diakui merupakan milik mereka. Dan demi kepentingan penyelidikan serta penyidikan, para terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis shabu ini dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk diproses sesuai hukum yang Berlaku,” kata Wakapolres, Kompol Syarifuddin.