Diduga Pengguna Narkoba,Petani Asal Balang Pesoang Ini Ditangkap Oleh Tim Polres Bulukumba

oleh
Petani bulukumba pakai narkoba
Pelaku bernama Arifin (47)Pekerjaan Petani,Ditangkap polisi atas kasus narkoba berserta barang bukti,Rabu 01/02/2017 Sore

Lidik Bulukumba : Seorang Petani bernama Arifin (47) yang akrab dipanggil dengan sebutan “Bulan” Warga asal Dusun Buhung Tellang Desas Balang Pesoang Kec.Bulukumpa Kab.Bulukumba ditangkap Polisi dari Tim Gabungan Unit Opesional Satuan Res Narkoba Polres Bulukumba atas dugaan penyalahgunaan barang Narkotika Jenis Shabu.

Petani bulukumba pakai narkoba
Pelaku bernama Arifin (47)Pekerjaan Petani,Ditangkap polisi atas kasus narkoba berserta barang bukti,Rabu 01/02/2017 Sore

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bulukumba (Kompol Agus Khaerul,SH.MH) bersama Kasat Narkoba (Akp Idrus),KBO Narkoba Bulukumba (Ipda Asbudi Tonis, S.Sos) berawal dari informasi dari satuan unit Reskrim Bulukumba.

Pelaku bernama Arifin yang digeledah kemudian ditangkap oleh polisi pada hari Rabu (01/02/2017) Sore sekitar pukul 16:30 Wita di Di Dusun Buhung Tellang Desa Balang Pesoang Kec. Bulukumpa Kab.Bulukumba terbukti membawa barang 1(Satu) Sachet kristal bening diduga narkotika jenis shabu yang diakui adalah miliknya.

petani arifin pelaku narkoba
Barang bukti diduga narkoba jenis shabu bersama 1 unit HP samsung,milik Arifin

Arifin yang pekerjaanya sebagai petani ini kini digiring ke Mapolres Bulukumba bersama barang bukti lainnya berupa 1 ( Unit) Hp Samsung Lipat Warna Putih guna untuk penyidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut. ( RSWN/BCHT)

BACA JUGA :