Petani Tambak Tewas Gantung Diri Di Pangkep

oleh
Korban Herman Alias Cakka (48) seorang Petani Tambak asal Kampung Baru Ma'rang, Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep

SUARALIDIK.COM, Pangkep – Kejadian gantung diri seorang Petani Tambak diatas pohon, mengagetkan warga di Kampung  Baru Ma’rang, Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep yang membuat warga berdatangan saat mengetahui ada mayat yang tewas gantung diri ini.

Korban Herman Alias Cakka (48) seorang Petani Tambak asal Kampung Baru Ma’rang, Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep

Kejadian semalam, sekitar pukul 18.15 wita mayat yang sudah bergantung dibawah pohon itu ditemukan dengan cara menggunakan tali nilong yang panjangnya kurang lebih 4 meter dan dengan diameter 1 centimeter.

Korban Herman Alias Cakka (48) seorang Petani Tambak asal Kampung  Baru Ma’rang, Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri yang hingga saat berita ini dimuat belum diketahui penyebab korban memilih gantung diri dibawah pohon.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Saidah (40),  Seorang Ibu rumah tangga yang mendapati korban di belakang rumahnya yang tepatnya di pohon mangga yang jaraknya kurang lebih 3 meter. Pihak Kepolisian yang datang tak lama kemudian setelah ditemukan mayat tersebut, langsung lakukan evakuasi dan mengamankan barang bukti yang ada.(Iwan86,Saipul/Kemal)