Petugas Bandara Sultan Hasanuddin Gagalkan Pengiriman Paket Diduga Berisi Sabu-Sabu

oleh
4 sachet Narkoba jenis sabu-sabu yang di amankan petugas bandara Sultan Hasanuddin

Lidik Makassar – Petugas keamanan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar mengamankan paket kiriman yang di duga narkotika jenis Sabu-sabu di bertempat di Ruangan Air Cargo Terminal Supervisor RA Cargo. Selasa, (28/02/2.17) sekitar pukul 08:35 Wita.

4 sachet Narkoba jenis sabu-sabu yang di amankan petugas bandara Sultan Hasanuddin

Kiriman Barkoba jenis sabu-sabu ini pertama kali ditemukan oleh Muawir salah satu petugas Mesin x-Ray Di Bandara Sultan Hasanuddin

Penemuan sabu-sabu tersebut berawal dari kecurigaan petugas security yang bertugas X-ray, sehingga pihak security memerintahkan ke petugas ekspedisi PT. Kerta Gaya Pusaka (KGP) untuk membuka paket tersebut, lalu ditemukan Paket yg berisi diduga narkotika jenis Sabu-sabu yang diselipkan di sela-sela.

Setelah dibuka dengan disaksikan oleh petugas bandara dalam kotak tersebut ditemukan paket yang diduga sabu-sabu sebanyak 4 sachet.

Kotak tersebut di kirim oleh Zulkarnain, Alamat kota Makassar, No. HP 082188732524 dan akan kirim ke Jayapura atas nama Deddy Datmawan yang l Rencananga paket tersebut akan dikirim menggunakan psawat Lion Air nopen JT-798 dengan tujuan Jayapura.

Kabid Humas Polda Sul-Sel Kombes Pol Dicky Sondani saat di konfirmasi membenarkan penemuan 4 sachet Narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

Lanjutnya, Barang bukti yg diduga sabu-sabu tersebut saat ini di amankan Polsek Kawasan Bandara sambil menunggu pihak Sat Narkoba Polres Maros untuk menjemput barang tersebut guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tambah Dicky, Alamat yang Tertera dalam alamat paket tersebut ternyata sebuah Alamat fiktif memang modus mereka demikian, Upaya pengiriman paket sabu-sabu ini digagalkan petugas Bandara Sultan Hasanuddin. Tutupnya

Editor : Adhe