PHBI Kalumeme Ajak Warga Shalat Ied di Pelataran Pelabuhan Leppe

oleh

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Hujan yang mengguyur kota Kabupaten Bulukumba beberapa hari belakangan ini membuat beberapa tempat persiapan Shalat Ied di Kabupaten Bulukumba terendam air.

PHBI
Panitia PHBI Kelurahan Kalumeme membersihkan Pelataran Pelabuhan Leppe untuk lokasi pelaksanaan shalat Ied, Minggu (25/6/17) besok

Namun kondisi berbeda jauh dengan lokasi Shalat Ied yang telah disiapkan oleh PHBI Kelurahan Kalumeme yang akan menggelar Shalat Ied secara berjamaah di pelataran parkir Pelabuhan Leppe, Minggu (25/6/17) besok.

Lokasi yang terlihat sangat bersih serta aman dari banjir membuat Ketua PHBI Kalumeme, H.Andi Agus Salim Ishak mengajak warga Bulukumba untuk melaksanakan shalat Ied.

Alhamdulillah, kami PHBI merasa bersyukur dan mengajak segenap warga masyarakat Kelurahan kalumeme dan sekitarnya untuk datang ke pelabuhan Leppe melaksanakan hari raya Idul Fitri ” ucap Agus Salim saat ditemui disela-sela kesibukannya mempersiapkan lokasi Shalat Ied, Sabtu (24/6/17) sore.

Sementara pelaksana kegiatan dari Remaja Masjid Assakur Kalumeme juga telah melakukan pembersihan serta pengecekan sound system.

Insya allah ceramah Idul Fitri akan dibawakan oleh Ustadz Muslimin Bahar dan imam Muhammad Martin. ” tutup Agus Salim
(WISS)