PHBI Kecematang Herlang Gelar Musyawarah Cabang

oleh -
Foto : Bertempat di KUA Herlang digelar Muscab PHBI

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Untuk keberlangsungan sebuah organisasi PHBI Kecematang Herlang Periode 2016-2018 telah melakukan Musyawarah Cabang (MUSCAB) bertempat di Kantor KUA Kecematang Herlang pada hari Kamis 14 Maret 2019.

Musyawarah ini di hadiri oleh Camat Herlang diwakili oleh Andi Fidya Samad, Kepala KUA Herlang H.Ansar Mahdy dan para pemilik suara 8 Ketua PHBI Serta P4 se Kecematang Herlang.

Ketua PHBI dimisioner Andi waris mengatakan “Muscab ini harusnya berlangsung pada akhir Desember namun karena padatnya Kegiatan akhirnya ditunda apalagi Herlang pernah menjadi tuang rumah dikegiatan STQ Tingkat Kabupaten Bulukumba”

Musycab PHBI dibuka oleh Camat Herlang yang diwakili oleh Kasi Kesos Kecematang Herlang. Dalam sambutannya mengatakan “Musycab adalah kesadaran bagi suatu organisasi untuk dilaksanakan sesuai dengan AD dan ART dan sekaligus untuk mengevaluasi kinerja organisasi selama satu periode”

“Pemerintah juga menitipkan beberapa pesan, yaitu PHBI harus banyak melakukan koordinasi ke bawah,membuat program kerja ,melakukan rapat minimal sekali sebulan atau sekali tiga bulan untuk mengevaluasi kerja yang telah dilaksanakan. Termasuk menertibkan kerja organisasi ditingkat bawah, baik SK dan progrom kerja,” kata A.Fidyah

Selain itu juga A.fidya mengucapkan terima kasih kepada PHBI yang telah memberikan bantuan 77 lembar baju panitia di kegiatan STQ.

Suasana Muscab berlangsung agak keras banyak saran dan masukan dari peserta yang pada akhirnya mendaulat kembali ketua lama untuk memimpin PHBI satu periode kedepan.

Setelah pemilihan ketua, Muscab ditutup kembali oleh Camat herlang melalui kasi Kesos tepatnya Pukul 14.35 WITA bertempat di kantor KUA Kecematang Herlang.(***irna)