Photo Kondisi Mobil Almarhuma Rezky Ningsih Pratidyna,Korban Kecelakaan Tunggal Bontosikuyu Selayar

oleh
Berita rezky di selayar
Photo Almarhuma Rezky ( 29 ) , Korban Kecelakaan Tunggal di Kep Selayar,Sabtu Sore Kemarin 29/10/2016

Suaralidik.com – Selayar : Sabtu 29 Oktober 2016 Sekitar Pukul 17:00 Wita Kemarin merupakan hari yang memilukan keluarga besar almarhuma Rezky Ningsih Pratidyna ( 29 ).Rezky adalah Korban kecelakaan tunggal di Jl poros huluk, Kec. Bontosikuyu, kab. Kep. Selayar akibat hilang kendali dalam mengemudikan sebuah mobil excudo.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh per suaralidik.com bahwa almarhum adalah putri dari salah satu anggota kepolisian RI yang bertugas di kantor samsat kep selayar yaitu bapak BRIPKA H.Manraja.

Para netizen kota makassar dan kepulauan selayar pada umumnya ikut mengucapkan belasungkwanya melalui group-group facebook yang memuat informasi ini.Sejak kemarin setelah diterbitkannya berita kecelakaan almarhuma  mencapai 1400an hits dan share ke public sebagai tanda perhatian dan belasungkawa nitizen

salah satu user fb mengirim pesan kepada suaralidik.com ” terima kasih pak atas informasinya,seandaninya tidak ada suaralidik.com mungkin kami teman2nya dimakassar tidak tahu berita ini,rezky adalah teman baik kami,orangnya ceria dan suka membantu,selamat jalan sahabatku ” ujar evi dalam akun inbox fb.

Berikut adalah photo-photo olah TKP dan Evakuasi Kendaraan milik korban dalam Pristiwa kecelakaan tunggal oleh kepolisian  hari ini .

berita kecelakaan selayar
Olah TKP dan Evakuasi Mobil Korban oleh Kepolisian RI kab Selayar , Photo : suaralidik.com
Berita selayar hari ini
Photo 2 : Olah TKP dan Evakuasi Mobil Korban oleh Kepolisian RI kab Selayar
Berita Kecelakaan kep selayar hari ini
Evakuasi dan Olah TKP dan Evakuasi Mobil Korban oleh Kepolisian RI kab Selayar

Manajement Suaralidik.com Biro Selayar mengucapakan ” Turut berduka cita atas pristiwa kecelakaan maut yang menimpah saudari rezky,semoga amal ibadah dterima di sisiNYA dan mendapatkan tempat yang layak oleh Allah SWT..amin ” ( Imran hasan )