PILKADES: Amiruddin yakin tidak akan ada kecurangan dalam tahapan Pemilihan di Desa Pattiroang Kec.Kajang

oleh

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang rencananya akan dilaksanakan selasa, 26 April 2016 esok hari, kini para kandidat telah gencar sosialisasi atau melakukan pertemuan dengan warga dan konsekwen di desa masing-masing.

 

Proses demokrasi di Indonesia yang masih terhitung muda, kini telah terwajahwantahkan dalam prosesi pemilihan yang demokartis, lansung, bebas dan rahasia.
Dipemilihan kepala desa khususnya di Kabupaten Bulukumba, diharapkan damai dan jauh dari money politik (politik uang) atau nama kerennya (serangan Fajar) agar demokrasi menuai bentuknya sesuai harapan kita semua, proses tahapan pemilihan yang di harapkan adalah tak adanya kecurangan dalam pelaksanaannya, baik dari Panitia Pelaksana Pemilihan Desa, maupun dari para kandidat agar tidak mencedrai demokrasi kita dengan “kecurangan”.

 
Nasrum Lamu’ KABIRO Intelijen dan Investigasi LMR-RI KOMWIL Sulawesi Selatan (Sulsel), Mengharapkan, “Kami mengharapkan kesemua panitia pemilihan Kepala Desa khususnya di Kecamatan Kajang, agar elegan, jujur dan adil dalam melaksanakan prosesi pemilihan di desa masing-masing, dan jika ada yang terindikasi melakukan kecurangan, maka kami akan melaporkannya langsung ke pihak yang berwewenang, karena mengingat tahun-tahun sebelumnya, pemilihan kepala Desa kerap diwarnai keributan hingga ada yang tewas atau menjadi korban, kami tidak mengharapkan itu terjadi lagi, kami juga meminta bantuan warga jika ada pihak mencoba melakukan kecurangan atau potensi pelanggaran, maka harap melaporkan segera, kepada pihak berwewenang atau kepada kami”. Lamu’ Saat dicomfirmasi via seluler

 

Salasatu kandidat Pildes, Amiruddin di desa Pattiroang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, yang aktif melakukan sosialsisi di desanya, menemui keluarga dan para sahabatnya, agar solid kepada dirinya, dan dapat di diberikan amanah sebagai Kepala desa, harapannya.

 

 

A
Amiruddin Bersama Tim, konsolidasi Pemenangan Pilkades Desa Pattiroang Kajang.

 

 

Saat ditemui di desanya, Kandidat Yang bernomor urut 3 ini, Amiruddin Mengungkapkan bahwa “kami temui keluarga hanya sekedar menyampaikan bahwa saya berniat maju dan telah masuk dalam daftar salasatu kandidat/calon kepala desa di Pattiroang, dan menyampaikan bahwa kita harus bersama-sama solid mengawal prosesi tahapan Pemilihan kepala desa ini dengan baik dan sukses, agar tidak terjadi apa yang tidak diharapkan bersama”, Amir, Tuturnya.

 

Amiruddin juga mengatakan, “kami adalah bagian dari masyarakat adat Ammatowa, yang masih menjunjung tinggi “nilai” leluhur yang arif dan ¬†bijaksana yang mencintai kedamaian, dan persaudaraan, maka Saya yakin kepada penyelenggara atau panitia Pemilihan desa Pattiroang akan berlaku Jujur dan adil (Jurdil), karena di Desa kami semua sekeluarga, tidak ada orang lain, baik dari keempat kandidat yang menjadi Rival saya maupun penyelenggaranya semua keluarga, jadi potensi kecurangan itu sangat minim akan dilakukan, saya dan tim sudah sepakat untuk mengawal pemilihan ini dengan aman dan sukses”, Amir, paparnya.

 

Kandidat Calon Kepala Desa Pattiroang Kecamatan Kajang ini juga mengharap, “semoga besok pada pemilihan, Masyarakat dapat memberikan hak suaranya kepada saya, amin”. AMIRUDDIN Nomor Urut 3, tutupya.