Advertizing

banner 728x250

Pileg 2024 : Mantan Sekda Bulukumba Digandeng PKS Maju Caleg

  • Bagikan
Andi Bau Amal
Mantan Sekda Bulukumba Andi Bau Amal saat menerima kunjungan Ketua DPD PKS Bulukumba Ahmad Saleh dan Sekretaris Muh.Lukman, Rabu (25/08)||

BULUKUMBA,suaralidik.com –  Usai mengakhiri karir Birokratnya, pada 28 Desember 2020 lalu di lingkup Pemkab Bulukumba dan menduduki jabatan sebagai Sekda Bulukumba selama 9 tahun, Andi Bau Amal kini di gandeng Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba sebagai Bakal Calon Legislatif di Pileg 2024.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD ) PKS Bulukumba Akhmad Saleh membenarkan jika mantan  Sekda Bulukumba Andi Bau Amal digandeng oleh partainya tersebut maju sebagai Caleg, guna memberikan apresiasi memilih PKS untuk mengukir karir politiknya.

banner 728x250

Pada Rabu (25/08) siang, Ahmad Saleh bersama beberapa pengurus harian PKS Bulukumba melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke kediaman Bau Amal di jalan Cendana Kelurahan Caile.

” Kami dari PKS Bulukumba bersilaturahmi ke kediaman Andi Bau Amal sekaligus konsolidasi sebagai bakal calon legislatif di tahapan Pileg 2024 mendatang,” ucap Saleh kepada tim suaralidik.

Menurut mantan Ketua Bappilu PKS Bulukumba ini, Bau Amal dipersiapkan untuk maju Pileg DPRD Provinsi Dapil Sinjai -Bulukumba.

” Andi Bau Amal, insyaallah akan kita persiapkan maju di DPRD Provinsi. Ini akan semakin menguatkan jaringan PKS,” ujar Ahmad Saleh

Sementara itu, Bau Amal mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Ketua DPD PKS dan mengapresiasi niat baik yang di tawarkan oleh Partai Keadilan Sejahtera Bulukumba tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *