Pilgub Sulsel 2018: Delapan Simpul Kelompok Pemuda Watampone Bersatu untuk NH-Aziz

oleh -
Pemuda Bone Dukung NH-Aziz
Pertemuan silaturahmi khusus Kelompok Pemuda bersama Nurdin Halid di Ratu Lingga Resto, Macanang, Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sabtu (26/5) malam

Bone, suaralidik.com – Kunjungan safari Ramadan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid di Kabupaten Bone disambut hangat oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali oleh kalangan pemuda di Bumi Arung Palakka.

Antusiasme kelompok pemuda tampak jelas saat mereka menggelar pertemuan silaturahmi khusus bersama NH di Ratu Lingga Resto, Macanang, Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sabtu (26/5) malam. Pertemuan tersebut sekaligus menegaskan delapan simpul utama kelompok pemuda di Watampone bersatu menyatakan dukungannya kepada NH yang berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel.

Adapun delapan kelompok pemuda tersebut ialah Labempa, Ponceng, Gerlin, Bottoe, Menda, Kompiseven, Mafia, dan Gepla Labempa. Mereka berkomitmen untuk menjadikan kemenangan NH-Aziz sebagai harga mati di Kabupaten Bone.
Salah satu perwakilan Gerlim yang turut menginisiasi pertemuan ini ialah Hamka. Ia menegaskan, pihaknya akan berjuang maksimal demi meraih target. Harapannya, duet NH-Aziz akan unggul telak di daerah basisnya.

“Kelompok-kelompok kami punya potensi dan berpengaruh pada masyarakat untuk ikut memenangkan hajatan pilgub ini. Mobilitas akan ditingkatkan demi memenangkan Pak NH,” ujarnya.

Lebih lanjut, tokoh pemuda Watampone ini menuturkan, kemenangan pilgub bukan hanya sekadar menjadi siri’ bagi NH. Namun, bagi dia, kemenangan Pilgub Sulsel oleh NH telah menjadi siri’ kelompok pemuda tersebut.

“Kami siap karena ini juga menjadi bagian dari siri’ kami. Kalau ada orang Bone yang bertarung, maka kami juga harus ambil bagian dalam memenangkannya,” jelas tokoh pemuda Bone lainnya, Niko. (***AndiB)