Pilgub Sulsel 2018 : Ichsan Yasin Limpo Silaturrahmi Ke Kepulauan Selayar

oleh
Ichsan Yasim Limpo
Kunjungan Silaturrahmi Ichsan Yasim Limpo ke kepulauan Selayar,Selasa 22 Februari 2017

Lidik Kepulauan Selayar,-Ichsan Yasin Limpo  gelar silaturrahmi bersama masyarakat Kepulauan Selayar dalam rangka sosialiasasi,pengenalan dirinya sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 dalam ajan Pilgub Sulsel 2018 Tahun mendatang.

Ichsan Yasim Limpo
Kunjungan Silaturrahmi Ichsan Yasim Limpo ke kepulauan Selayar,Selasa 22 Februari 2017

Acara Silaturrahmi yang berlangsung di Kantor DPD II PAN Kepulauan Selayar Jl. Wahidin Sudiro Husodo No 1 Kec. Benteng Kab. Kepulauan Selayar pada hari Rabu 22 Februari 2017 juga dihadiri oleh Azhabul Kahfi (Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan),Lutfi Kadir (Sekertaris PMI Sulawesi Selatan),H.A.Idris ( Sektetaris PAN DPD selayar ),Tanri Bangun ( Anggota DPRD selayar fraksi PAN ),H.Ramli ( Penasehat Partai PAN DPD Selayar )dengan Simpatisan PAN dan sekitar 150 Tamu Undangan lainnya.

Ichsan Yasin Limpo yang pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gowa selama 2 periode secara berturut-turut sekaligus Ketua PMII Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya menyampaikan jika dirinya akan berusaha lebih baik lagi untuk memajukan Sulawesi Selatan.

Saya Insya Allah akan sama baik dengan Pak Syahrul dan akan lebih baik lagi” Ujar Ichsan,Rabu 22/02/2017.

Ichsan juga menambahkan jika memang sulit untuk mencari pengganti Syahrul Yasim Limpo (SYL) yang telah menjadi Gubernur selama sepuluh tahun, karena selama sepuluh tahun ini pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan selalu lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi Nasional dan selama ini Inflasi di Sulawesi Selatan selalu terjaga.

Dalam acara silaturrahmi yang berlangsung hingga pukul 22:00 wita,Ichsan ditengah-tengah masyarakat dan Simpatisan PAN mengatakan kalau partai (Partai Amanat Nasional),PAN mendukung dirinya sebagai calon Gubernur tahun 2018, untuk menjadikan Sulawesi Selatan lebih baik lagi kedepan.(NML/RGL/BCHT)