banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Pilgub Sulsel 2018: NH Imbau Kiwal Tampil Terdepan Hadapi Jekkong

Nurdin Halid - NH
Nurdin Halid, Calon gubernur provinsi Sulawesi selatan

Pilgub Sulsel 2018 – Pengalihan dukungan Kompi Pengawal Garuda Hitam dari Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar ke Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar turut mendapat perhatian dari NH. Bahkan, NH memenuhi undangan silaturahmi di Markas Kiwal Garuda Hitam, Jalan A. P. Pettarani, Makassar, Selasa (29/5) malam.

Dalam momen tersebut, NH mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir. Bergabungnya Kiwal Garuda Hitam, kata dia, turut memperkuat koalisi partai pengusung dan relawan pemenangan yang senantiasa menggalang dukungan demi Sulsel baru.

banner 728x250

“Di mana ada Kiwal di setiap pilgub, pasti itu yang akan menang. Saya yakin Kiwal melihat itu, insya Allah tanda kemenangan sudah di depan mata,” ujarnya.

Kendati demikian, NH tetap menegaskan kepada seluruh tim pemenangan agar mencegah terjadinya kecurangan yang mungkin saja terjadi. Karena itu, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar meminta secara langsung kepada Kiwal Garuda Hitam untuk menghalau segala macam bentuk jekkong dalam Pilgub Sulsel.

“Kiwal Garuda Hitam akan tampil terdepan untuk menghadapi orang-orang┬ájekkong, orang-orang yang terbiasa berbuat curang,” imbaunya.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini menyebutkan, sejumlah indikasi kecurangan yang mulai terjadi. Bagi dia, hal tersebut harus dihindari sejak awal.

“Belum apa-apa sudah menyebar atribut di masjid, bagi-bagi dalam masjid. Ini dari awal sudah menghalalkan segala cara. Insya Allah, NH-Aziz berkomitmen untuk melakukan cara-cara bersih,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.