Pilgub Sulsel 2018 PDI perjuangan All-Out Menangkan Cagub Prof Andalan !

oleh

Bulukumba, Suaralidik.Com – Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Bulukumba, Rabu (4/4/2018) malam di Kantor PDIP jalan Bung Tomo dihadiri oleh sejumlah kader PDIP .

Turut hadir pengurus DPC PDIP kabupaten sinjai. Kehadiran sekertaris DPD PDIP Sulsel Rudy peter goni, SE, MM dan wakil ketua BP Pemilu PDIP Sulsel Muhammad Iqbal Arifin, SS.

Ditengah para kader, Rudy peter goni menyampaikan bahwa PDI perjuangan sebagai partai besar dan menjadi partai pemenang pada pemilu tahun 2015 sudah sepantasnyalah jika hari ini kita harus berbenah diri meraih kembali kemenangan itu disemua tingkatan.

Dikatakan oleh Rudy, soal pilgub dukungan PDIP Sulsel kepada Prof Andalan itu sangatlah tepat. Bapak prof nurdin abdullah adalah sosok yang tepat yang pantas dan cukup banyak mendapat dukungan dan simpati dari rakyat khususnya di kabupaten Bulukumba cukup tinggi dari hasil survey diatas rata-rata 72%.

“masyarakat dengan hati nurani memilih dan senang dengan prof andalan,”kata Rudy.

Oleh karena itu kader PDIP Sulsel diimbau bisa memberikan konstribusi terhadap apa yang nenjadi keputusan dan dukungan partai.

Rudy juga mewarninf kader ‘mbalelo’. Dikatakannya, jika ada kader yang sengaja atau terang terangan mendukung kandidat lain. Maka akan diberikan sanksi dan peringatan.
“Yang pasti kader PDIP all out mendukung Prof Andalan, Bapak Nurdin Abdullah,”kata Rudy yang didampingi anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri.

Aksi bakar semangat juga dilakukan Rudy bersama Muh Arifin iqbal. Mereka meminta kader PDIP memecahkan mitos kalau PDIP tidak akan bisa mendudukkan kadernya di daerah pemilihan, Kajang, Herlang, Gantatang, Kindang, Ujung bulu dan ujung loe.

Ketua PAC PDIP kecamatan kajang Haji musa dengan nada semangat dan tegas menyatakan bahwa dirinya akan membuktikan bahwa PDIP akan mendudukkan kadernya di DPRD kabupaten Bulikumba.

“ insya Allah saya akan kerja keras dan akan membuktikan kalau itu cuma mitos,”tegas Musa. (***dw/iqb)