Pilgub Sulsel 2018: Supaya Tak Menyesal, Pilih Agus-Tanribali

oleh
Agus
Kampanye Agus Tanribali di Luwu Utara

LUTRA,suaralidik.com – Calon gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang meminta masyarakat Sulsel, khususnya di Kabupaten Luwu Utara untuk memilih pemimpin yang berkarakter, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Baca Juga: Gerindra, PBB dan PPP Pastikan Menangkan Agus-Tanribali

Hal itu disampaikannya saat meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan pasangan Agus-Tanribali untuk Kabupaten Luwu Utara, Kamis (26/4/2018).

“Jangan sampai kita menyesal kalau nantinya daerah kita tidak dipimpin orang yang berkarakter. Karena pemimpin itu cerminan kultur budaya kita. Pilgub kemarin, Agus menang di Luwu Utara. Jadi dukung mi kembali Agus-Tanribali,” kata Agus, disambut tepuk tangan ratusan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Agus juga berjanji jika nantinya terpilih, maka ia bersama Tanribali akan memastikan bahwa tidak ada lagi daerah di Sulsel yang tidak bisa ataupun sulit dijangkau dengan kendaraan jalur darat.

“Tadi saya kunjungi daerah Seko dan Rampi. Kalau Agus-Tanribali terpilih, maka kami pastikan selama lima tahun kedepan, tidak akan ada lagi daerah di Sulsel yang tidak bisa ataupun sulit dijangkau dengan kendaraan jalur darat. Kami sudah siapkan program fokus tuntas, yang di dalamnya termasuk pembangunan jalan strategis provinsi untuk konektivitas kawasan Latimojong, Bulusaraung dan Bawakaraeng,” papar Agus.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Gerindra Luwu Utara Muhaswal, Ketua PPP Luwu Utara, A Takdir Jufri, Ketua PBB Luwu Utara, Agus Salim, seluruh anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Partai Gerindra, pengurus Ikatan Keluarga Toraja, dan ratusan masyarakat Luwu Utara. (**Andi)