banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Pilgub Sulsel: Ketua DPRD Pangkep Ungkap Alasan Masyarakat Nantikan Kepemimpinan NH-Aziz

Ketua Harian Golkar Pangkep,Ilham
Ketua Harian Golkar Pangkep,Ilham

Pilgub Sulsel, suaralidik.com – Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin membeberkan sejumlah alasan masyarakat mendukung pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat silaturahmi dan buka puasa bersama NH yang digelar Pengurus Golkar Pangkep di Mattampa Inn, Pangkep, Kamis (31/5) sore.

Ilham yang juga merupakan Ketua Harian Golkar Pangkep menerangkan, masyarakat ingin pemimpin baru dengan menghadirkan program peningkatan kesejahteraan. Kata dia, program itulah yang akan diwujudkan oleh NH-Aziz apabila terpilih.

banner 728x250

Di antara program NH-Aziz yang paling diminati, Ilham menyebutkan program perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP. Kedua program tersebut dinilai mampu menjawab permasalahan masyarakat Sulsel dan Pangkep secara khusus.

“Banyak program yang diinginkan oleh masyarakat terkait kebutuhan pendidikan. Khususnya yang tidak memiliki kemampuan ekonomi cukup untuk membeli perlengkapan sekolah. Begitupun hanya dengan menggunakan KTP untuk berobat,” bebernya.

Tak hanya itu, ia melanjutkan, program NH-Aziz juga menyentuh kebutuhan spiritual. Sehingga, masyarakat Pangkep yang kental dengan nilai agama turut menyambut antusias.

“Jaminan insentif untukĀ imam desa dan pembangunan rumah Alquran ini juga sesuatu yang sangat dinanti masyarakat Pangkep. Program beliau betul-betul bertujuan untuk kesejahteraan dunia dan akhirat,” tuturnya.

Karena itu, ia tak menyangsikan dukungan masyarakat Pangkep dalam memenangkan NH-Aziz. Ilham yakin, duet nasionalis-religius ini mampu unggul di atas 60 persen. (***AndiB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.