Pilkada Bantaeng 2018 : Pasangan Tagline “Beriman” Kian Lengket

oleh
Pilkada Bantaeng 2018
Dok : H, Ilham Azikin dan Sahabuddin hadiri langsung undangan masyarakat untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439

BANTAENG,suaralidik.com – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Bantaeng 2018 mendatang makin menarik perhatian publik setelah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil bupati Bantaeng dengan tagline “Beriman” nyatakan dirinya untuk maju Pilkada bantaeng.

Pilkada Bantaeng 2018
Dok : H, Ilham Azikin dan Sahabuddin hadiri langsung undangan masyarakat untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439

Tagline “Beriman” oleh pasangan Ilham Azikin dan Sahabuddin yang kian lengket ini menyatakan diri akan maju dalam pilkada yang dikemas dalam bentuk Doa dan Dzikir bersama beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa kesempatan, pasangan yang bertagline Beriman (Bersama Ilham Azikin – Sahabuddin) bersama menghadiri kegiatan serta silaturahim dengan masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Juru bicara BERIMAN Nurawahni yang sempat diwawancarai oleh suaralidik.com,Sabtu (2/12/2017)

Dikatakannya kalau kedua pasangan ini memang menarik perhatian karena silaturrahmi bukan hanya dilakukan saat ini,namun jauh sebelumnya mecalonkan diri sudah dilakukan ini.

…seperti dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Ilham Azikin dan Sahabuddin pun menghadiri undangan masyarakat di beberapa titik wilayah. Ilham Azikin menghadiri 2 wilayah, yakni di Desa Bajiminasa, Kec. Gantarangkeke dan Desa Pa’jukukang, Kec. Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng. Sementara Sahabuddin menghadiri acara Maulid di Kel. Onto, Kec. Bantaeng…” tutur Nurawahni

Di tempat yang sama, Ilham Azikin yang ditemui langsung mengungkapkan kalau selain sebagai ekspresi rasa syukur atas kelahiran Rasulullah SAW., substansi dari peringatan Maulid Nabi adalah mengukuhkan komitmen loyalistas pada beliau.***Bcht


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama