Advertizing

banner 728x250

Pilkada Luwu Utara 2020, Partai Berkarya Jatuhkan Dukungan ke AKAS

  • Bagikan
Pilkada luwu utara - Partai Berkarya AKAS
Pengurus Partai Berkarya DPW Sulsel saat menyarahkan SK dukungan ke Paslon AKAS

Luwu utara, suaralidik.com – Partai BERINGIN KARYA (BERKARYA) memilih memberikan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Arsyad Kasmar – Andi Sukma di Pilkada Kabupaten Luwu Utara.

Penyerahan SK Dukungan dilakukan langsung oleh Pengurus DPW BERKARYA Sul-Sel, Muhammad Yusran, serta didampingi oleh kader lainnya Zakaria Ibrahim dan Irsan raga kepada Arsyad Kasmar di posko pemenangan AKAS.

banner 728x250

Pemberian SK Dukungan kepada paslon AKAS ini menurut Muhammad Yusran dilakukan sebagai bentuk dukungan Partai BERKARYA kepada paslon tersebut atas komitmen mereka untuk membangun daerah dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Luwu Utara jika kelak nantinya terpilih.

“Berdua kami akan mewakafkan diri kami untuk mewujudkan impian dan harapan masyarakat di daerah ini. Sebagai putra asli dari daerah ini, kami merespon keluhan banyak warga masyarakat selama ini yang melihat belum optimalnya pemenuhan atas tingkat kesejahteraan hidup mereka, layanan parizinan pada aktivitas publik serta kurangnya perhatian pemerintah dalam menjaga kelestarian budaya di daerah ini”, demikian sambutan Arsyad Kasmar dalam acara tersebut.

Antusiasme pendukung paslon AKAS untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini semakin bertambah dengan bergabungnya Partai BERKARYA. “Ini adalah energi baru yang membuat kami semakin optimis memenangkan pasangan AKAS”, kata salah seorang Timses.

Sementara menurut Muhammad Yusran, sebagai Wakil Ketua DPW BERKARYA Sul-Sel, dia menekankan kepada seluruh kader Partai BERKARYA di Luwu Utara untuk mendukung dan berupaya secara total memenangkan pasangan AKAS, “Ini adalah amanah langsung dari DPP. Karena itu kami memerintahkan agar seluruh kader berupaya secara solid dan kompak menggerakkan mesin partai di daerah ini untuk memenangkan pasangan Arsyad Kasmar – Andi Sukma”, demikian pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *