Pilkada Sidrap 2018 : Tokoh Masyarakat Baranti “All Out” ke DOAMU

oleh
Tokoh masyarakat Biranti SIdrap
Dollah Mando kembali mengukuhkan relawan pemenangan di Kecamatan Baranti.

SIDRAP,suaralidik.com – Calon bupati Sidrap, Dollah Mando kembali mengukuhkan relawan pemenangan di Kecamatan Baranti. Kali ini relawan asal Desa Tonrongnge yang bergabung untuk memenangkan pasangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) pada Pilkada Sidrap 2018 mendatang.

Dollah Mando mengukuhkan dua tim relawan sekaligus. Masing-masing Matadors Kompi 6 dan Relawan RBC 270 Desa Tonrongnge pada kegiatan sosialisasinya.

Kedua relawan ini berisi beberapa tokoh masyarakat ternama yang ada di Kecamatan Baranti diantaranya, Latang, H. Arifin, Ismail (Semmaile), dan La Hammade.

Mereka berikrar siap memenangkan pasangan Doamu pada Pilkada 2018 khususnya di Desa Tonrongnge.

“Tidak ada alasan khusus bagi kami memilih pak H. Dollah, selain programnya yang pro rakyat, saya juga suka kepribadiannya beliau yang apa adanya, bijak, dan religius. Memang begini sosok pemimpin yang kami cari khususnya di desa Tonronge ini,” ujar Latang, salah seorang tokoh masyarakat.

Dalam pengukuhan tersebut hadir Sekertaris Tim Doamu H Haris Mannan, Perwakilan Partai Demokrat Naharuddin dan Sudarmin Baba, serta Ketua Solusi Chaerul Ruslan.

“Kita bersyukur dukungan semakin banyak mengalir kepada Doamu. Ini bukti bahwa Dollah Mando banyak dicintai warga,” ujar Haris Mannan.

Sementara, Dollah Mando pada kesempatan itu memaparkan 7 program andalan. Diantaranya membangun Sidrap di bidang pertanian, kesehatan dan pendidikan. “Insya Allah bagi kita petani ada subsidi untuk benih, pupuk dan alat pertanian. Kita jalankan program kesehatan dan pendidikan gratis yang dicanangkan pusat,” kata Dollah Mando.

Selain di desa Tonronge, Dollah Mando juga mengukuhkan sejumlah tim pada kegiatan sosialisasi di kelurahan Dua Panua yang beranggotakan tokoh masyarakat.

Untuk diketahui, tim relawan Doamu menjadi perhatian pada Pilkada serentak 2018 di Indonesia. Selain tanpa bayaran, jumlah tim relawan ini sudah menembus jumlah 257 tim lebih yang jumlahnya terus bertambah. Ditambah dua partai besar yang sering dijuluki masyarakat sebagai penyelamat demokrasi Sidrap, Gerindra dan Demokrat yang mengusung Doamu, serta partai pendukung Garuda dan PKPI.

Keseluruhan bakal melawan koalisi gemuk rivalnya paslon nomor 1 FATMA (Fatmawati Rusdi – Abdul Majid).(***BCHT)