Pilkada Sidrap: 25 Ribu Massa DOAMU Siap Banjiri Dua Pitue

oleh
Persiapan kampanye akbar paslon DOAMU di Sidrap
Persiapan kampanye akbar paslon DOAMU di Sidrap

PILKADA SIDRAP, suaralidik.com – Kampanye akbar pasangan H. Dollah Mando- H. Mahmud Yusuf (DoaMu) yang dihelat Jumat 22 Juni 2018 esok, bakal banjir lautan manusia.

Sedikitnya, 25 ribu massa pendukung bakal menghadiri kampanye terakhir sebelum masa tenang pencoblosan.

Masyarakat yang ikhlas menghadiri kampanye akbar tersebut datang dari seluruh penjuru Kecamatan yang ada di kabupaten Sidrap.

Mereka akan menyemut dititik pusat lokasi kampanye dilapangan Andi Takko Tanrutedong kecamatan Dua Pitue.

Hal tersebut terungkap saat tim sukses pasangan urut 2 bertagline DoaMu ini melakukan rapat koordinasi khusus membahas kesiapan kampanye akbar tersebut.

“Alhamdulillah, kami baru lakukan rapat persiapan tim hingga hari pencoblosan. Semua tim dan koordinator kecamatan, desa/kelurahan akan siap mengakomodir 200 hingga 300 massa perdesa/kelurahan,” ungkap Ketua Organizer Commite (CO) Nasir Nawawi, ST usai menggelar rakor, Rabu malam (20/06/2018).

Selain kesiapan kampanye, rakor ini juga, kata Nasir, membahas pemantapan saksi-saksi yang dilibatkan di 650 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Sudah lengkap tim saksi yang ditunjuk di TPS sebanyak 1.300 orang atau 1 TPS 2 orang ditugaskan. Ditambah relawan saksi, artinya kita punya saksi berlapis untuk mengawal TPS dan DPT hingga kecamatan dan tingkat rekap kabupaten,”ucapnya.

Jika data yang sudah dilaporkan, ada sekitar 10.000 tim relawan TPS yang menyatakan ready mengawal suara DoaMu hingga pasca pencoblosan.

“Saksi kami sudah dibekali dengan tugas dan tanggung jawabnya. Intinya mereka siap lahir bathin mengawal DoaMu,”lontar Nasir diamini Sekertaris OC H. Cahyadi, SE.

Sementara, Cahyadi menambah, sejumlah tokoh nasional Partai bakal menghadiri kampanye akbar DoaMu diantaranya pengurus DPP Gerindra drg. Felicitas, Ir. Idham Khalid, Andi Idris Manggabarani, SE,MM & Mulyono Ali Samandang, M.Kep.

Sementara Demokrat bakal hadir diantaranya Andi Muh. Reza Ali, Ni’Matullah RB, SE, M.Si, & H. A. Insan P. Tanri, SE.,MM.

“Kalau Bang Reza Ali dan Ni’matullah menunggu konfirmasi DPP. Kalau lainnya sudah Fix hadir,”tandasnya.

Sekedar diketahui, kampanye akbar ini bakal dihadiri artis ibukota diantaranya, dan Tia AFI Dangdut Selebriti dan Ical DA3. “Ingat dan hadiriki kampanye terakhir di Tanrutedong,” tandas H. Cahyadi. (***SYB)