Pilkada Sidrap: Kampanye Akbar DoaMu di Tanrutedong Jadi Lautan Manusia

oleh
Pilkada Sidrap - Kampanye Akbar paslon DOAMU
Suasana kampanye akbar DOAMU yang dipadati puluhan ribua massa di lapangan Tanrutedong, Jumat (22/06/2018) siang.

Pilkada SIDRAP, suaralidik.com – Meski sempat diwarnai hujan deras disejumlah wilayah Sidrap, namun puluhan ribu massa yang berjubel memenuhi lapangan sepakbola Andi Takko Tanrutedong kecamatan Dua Pitue tetap antusias diikuti pendukung dan simpatisan hingga akhir.

Baca Juga: Pilkada Sidrap: Kampanye Akbar DOAMU Dihadiri Ribuan Massa

Hampir tidak ada ruang lapangan tersebut tidak diisi massa yang terus berdatangan dari berbagai penjuru wilayah Sidrap.

Kampanye tahap terakhir paslon nomor urut 2 ini benar-benar jadi lautan manusia. Diperkirakan 10 ribu lebih massa turut serta dalam kampanye akbar tersebut.

Sementara imbas dari kampanye DoaMu itu, berdampak pada kemacetan jalur poros Sidrap-Wajo tersebut. Dari arah barat Sidrap, ekor kemacetan mencapai kurang lebih 5 kilometer.

Begitupun sebaliknya, arah timur Sengkang titik kemacetan sempat mencapai batas kabupaten Wajo dan Sidrap.

“Kami memohon sebesar-besarnya kepada para pengguna jalan atas kemacetan ini. Semua ini diluar perkiraan kami, membudaknya massa pendukung kami yang hadir dalam kampanye ini,”ungkap Juru Bicara DoaMu, Syamsul Bahri, usai kampanye, Jumat (22/06/2018).

Hal sama dikemukakan H. Dollah Mando berharap, masyarakat mengerti dan memahami kondisi kampanye DoaMu yang betul-betul memacetkan jalan.

“Saya pribadi meminta maaf atas kemacetan ini. Saya juga berterima kasih kepada Kapolres Sidrap dan jajarannya yang sudah berusaha maksimal mengawal dan membuat lancar kampanye kami,”ucapnya.

Dalam kesempatan itupula, H. Dollah Mando juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan DoaMu pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Mari kita kawal suara DoaMu. Ingat tanggal 27 nanti ini adalah masa pemungutan suara dan saya harap datang ke TPS dan mencoblos nomor 2 untuk masa depan kabupaten Sidrap lima tahun kedepan,”tutup Mantan Kadis Pertanian Sidrap ini. (***Ichal)