Pilkada Sidrap : Semakin Difitnah Relawan DOAMU Terus Bertambah

oleh
Dollah Mando
Photo saat Dollah Mando menyambangi posko pemenangan Relawan Sidrap Timur (Resitim) di kelurahan Tanru Tedong kecamatan Duapitue. Minggu malam (15/04/2018)

Pilkada Sidrap 2018,suaralidik.com – Kian hari relawan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap, H. Dollah Mando – H. Mahmud Yusuf (DOAMU) seakan tak terbendung dan terus bertambah.

“Masyarakat sendiri terus berdatangan ke kami memberi dukungan dan support,” kata AR.Munawir, tim pemenangan Resitim DOAMU.

Hal itu diungkapkannya saat Dollah Mando menyambangi posko pemenangan Relawan Sidrap Timur (Resitim) di kelurahan Tanru Tedong kecamatan Duapitue. Minggu malam (15/04/2018), disambut meriah ratusan masyarakat.

Baca Juga : Rindu Masa Opu Sidik, Tokoh Masyarakat Desa Buae: Sosoknya Ada Sama Pak Dollah Mando

Munawir mengungkapkan saat ini Tim Resitim inti anggotanya terus bertambah, tercatat sudah 371 orang termasuk masing-masing korcam, kordes, dan kordus yang membawahi ribuan relawan.

Tim relawan inti ini tersebar di tiga kecamatan, Duapitue, Pitu Riase, dan Pitu Riawa. “Ini animo tak terbendung di Sidrap timur. Masyarakat sendiri merasa iba dengan fitnah dan ujaran kebencian belakangan terus menerpa DOAMU yang dilontarkan oknum tak bertanggung jawab. kita Resitim, Kita banyak, kita menang,” jelasnya.

Sementara Dollah Mando dihadapan ratusan tim Restim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan support dirinya untuk membawa Sidrap jauh lebih baik.

Dirinya juga menyampaikan ke seluruh tim agar tidak mudah terpancing dengan provokasi apapun. Dia meminta melaporkan ke pihak terkait jika menemukan pelanggaran.

“Kita di Doamu jangan mudah terpancing. Jika dirugikan, kita laporkan ke pihak terkait,” ajak Dollah Mando. Meski demikian, dia berharap semua warga, khususnya relawan DOAMU untuk ikut mengawasi jalannya pesta demokrasi 5 tahunan itu di Sidrap.(***BCHT)