Pilkada Sinjai : Bosan Dapat Janji Politik, Warga Lasiai Lebih Percaya TAKBIR

oleh
Takyuddin Masse
Takyuddin Masse, di depaN warga di Dusun Campaga Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur untuk memenuhi undangan dari warga setempat.Senin (16/04 /2018)

Pilkada SINJAI – Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse, Senin (16/04 /2018) kembali menyasar warga di Dusun Campaga Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur untuk memenuhi undangan dari warga setempat.

Dalam sosialisasinya, pasangan Mizar Roem itu, mampu membuat suasana menjadi hangat dengan candaan-candaan yang mampu membuat ibu-ibu warga Lasiai tersenyum dan tertawa sembari berdialog langsung dengan Takyuddin Masse.

Baca JugaCurhat di Laman Facebooknya, Perempuan Cantik Ini Terpikat Paslon TAKBIR

” Kami datang dan hadir di Lasiai tidak membawa janji maupun menawarkan barang, namun kami akan menampung aspirasi dan uneg-uneg dari bapak ibu terkait bagaimana Sinjai selama ini, bahkan kami melihat warga Lasiai ini konsisten, dimana sejak saya berdiri disini, pandangan bapak ibu bapak tak hentinya melihat kedepan, itu
artinya harapan akan Sinjai yang Sejahtera akan diamanahkan ke TAKBIR, insyaallah, ‘ ucap TMS yang disambut teriakan Allahu Akbar, TAKBIR Menang.

Warga yang hadir tak hentinya meluapkan uneg-uneg terkait infrastruktur jalan dan kesejahteraan yang belum dirasakan oleh warga.

” Tabe, pak Takyuddin sudah bosan meki di janji janji palsu, sudah hampir 5 tahun belum ada perubahan yang dapat kami rasakan, jalanan kami sudah hancur dan bisa kita lihat tadi dalam perjalanan,” ucap Hj. Harsah warga Lasiai.

Senada dengan Hj. Harsah, puang Ali juga menyampaikan perbaikan sarana irigasi agar persawahan warga dapat dialiri air.

” Susah air disini pak, sawah sawah menjadi kering, kami hanya mengharapkan jika TAKBIR terpilih nantinya dapat lebih memperhatikan irigasi warga,” harap Puang Ali.

Mendengar uneg-uneg warga Dusun Campaga Desa Lasiai itu, TMS menyampaikan agar warga di pemilihan nanti tidak salah dalam menentukan pilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

” Mauki Sejahtera? Pilih ki calon yang tidak hanya sekedar menjanjikan jualan politik, Bismillah ki semua insya allah harapan Ta ada pada TAKBIR nomor 3,” tutup Takyuddin yang kembali disambut dengan teriakan Allahu Akbar, nomor Tiga Menang Sinjai Sejahtera.(***BCHT)