Pilkada Sinjai, Paslon SBY-AMM Terima Rekom DPD Garuda Sulsel

oleh
Ketua DPD Partai Garuda Sulsel Menyerahkan Rekom Dukungan ke Paslon SBY-AMM

Sinjai. Suaralidik.Com – Pilkada Sinjai kian menghangat saja. Pasangan calon Bupati nomor urut 2 Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda, Selasa (13/3) menerimah rekomendasi dari ketua DPD Partai Garuda provinsi Sulawesi Selatan, H Muh Ilham Abdullah dan sekretaris umum DPD Partai Garuda Sulsel Muh Subhan.

Ketua DPD Partai Garuda Sulsel Menyerahkan Rekom Dukungan ke Paslon SBY-AMM

Turut hadir mendampingi penyerahan Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Sinjai Andi Hatta Mukmin dan turut hadir ketua DPC Partai Garuda Bulukumba Ismail Bade serta sekertaris Andi Asriady Natsir.
Mengusung tagline Kerja nyata 2 x lebih baik SBY-AMM semakin yakin dapat memenangkan pilkada dikabupaten Sinjai. Hal ini ditambah lagi dengan hadirnya dukungan dari Ketua DPD Partai Garuda Sulsel.
Muh Ilham Abdullah mengatakan kepada suara lidik bahwa berdasarkan hasil survey dari team Partai Garuda menempatkan pasangan SBY AMM berada pada urutan paling atas persentase dan dukungan masyarakat yang masih menginginkan SBY untuk melanjutkan pemerintahan.
Lebih lanjut ketua DPD Partai Garuda provinsi Sulawesi Selatan mengatakan bahwa Partainya akan memberikan kader-kader terbaiknya untuk semua kontes pemilihan apa lagi menghadapi Pemilu legeslatif mendatang.
“Insya Allah kita bicara banyak dipemilu 2019 makanya saya mengajak masyarakat sulawesi selatan untuk bergabung terkhusus untuk masyarakat sinjai dan bulukumba Ayo ke partai garuda dan mari dukung SBY AMM insya Allah 2 x lebih baik,” tuturnya (awies)