Pilkada Sinjai: “Pemuda Bulupoddo” Siap menangkan SBY-AMM

oleh
Pemuda Bulupoddo Sinjai
Pemuda Bulupoddo Sinjai nyatakan dukungan ke Paslon SBY-AMM pada Pilkada Sinjai 2018

Pilkada Sinjai, suaralidik.com –  Tujuh hari lagi penceblosan dan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018 di seluruh Indonesia akan dilangsungkan di masing-masing wilayah provinsi dan kabupaten termasuk pilkada di kabupaten Sinjai provinsi Sulawesi selatan.

Pada Pilkada Sinjai, H-7 bakal Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya-A Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) terus mendapatkan dukungan dari warga.

Salah satunya dari warga kecamatan Bulupoddo yang menamakan dirinya ” Pemuda Bulupoddo” menyatakan dukungannya dan siap memenangkan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai 2018.

” Kami Pemuda Bulupoddo adalah harga mati SBY-AMM menang di bulupoddo”  tegas Arul yang tergabung dalam pemuda Bulupoddo itu di salah satu kediaman tim sukses SBY-AMM

Lanjut Arul “kami sudah bentuk TIM TPS di 38 TPS yg ada di kecamatan bulupoddo, tugas dan tanggung jawab kami sudah berikan kepada teman-teman yang kami tugaskan mengawal suara di setiap TPS dan Insya Allah kami akan menangkan SBY-AMM di kecamatan Bulpoddo ” kunci Arul sapaan akrap Nursyahrul Akil, Selasa (19/6/2018)

Terpisah jubir SBY-AMM Andi Aswar yang juga pemuda berasal dari kec Bulupoddo sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Pemuda Bulupoddo serta masyarakat Sinjai pada umumnya yang sudah mengalirkan dukungannya untuk kemenangan SBY-AMM.

“di hari H-7 pencobloson dukungan terus mengalir ini bertanda bahwa SBY-AMM akan memenangkan Pilkada di Kab Sinjai” ucap Andi Aswar. (***Ichal)