Pilkada Takalar,Paket Bur-Nojeng Sambangi Kediaman Ketua PPP Takalar

oleh
Bakal Calon Bupati dan Wabup Takalar,Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim Daeng Nojeng (Bur-Nojeng) bersama Ketua DPRD Takalar,Jabir Bonto saat menyambangi kediaman H.Nurdin,Ketua PPP Takalar / SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,TAKALAR- Bakal calon Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin bersama dengan pasangannya Natsir Ibrahim Daeng Nojeng, Minggu (7/8/2016) siang menyambangi kediaman Ketua PPP Takalar,H. Nurdin di Palalakkang Kecamatan Galesong Takalar.

Selain Paket Bur-Nojeng Jilid II tersebut juga hadir Ketua DPRD Takalar, Jabir Bonto.

Menjelang pendaftaran di KPU Takalar, Bur-Nojeng semakin mengintensifkan komunikasi dengan Ketua Ketua Partai setelah Partai Golkar terlebih dahulu secara resmi mengusung Bur-Nojeng Jilid II.

Di Pilkada Takalar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan partai yang seksi dan bilamana PPP mengusung Bur-Nojeng Jilid II bersama dengan Partai Golkar dipastikan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim Daeng Nojeng akan melenggang mulus di periode keduanya.

Saat dikonfirmasi perihal kedatangan Bur-Nojeng bersama Jabir Bonto di kediamannya, Ketua PPP Takalar,Nurdin hanya tersenyum.

” Beliau,Bur-Nojeng baru mempunyai kesempatan untuk menghadiri resepsi pernikahan anak saya dinda, begitu pula pak Ketua DPRD,Jabir Bonto” ucap Nurdin kepada SuaraLidik.com

Nurdin yang juga merupakan anggota DPRD Takalar tersebut menambahkan bahwasanya incumbent ( Bur-Nojeng) sudah mempunyai modal sosial berupa investasi politik yang telah dibangunnya selama lima tahun memimpin Kabupaten Takalar.

“Dengan beberapa keberhasilan yang berhasil ditorehkan Burhanuddin bersama Daeng Nojeng, sudah ada poin positif yang dapat kami komunikasikan dengan DPW dan DPP,dinda ” pungkas Nurdin

Editor : Andi Awal