banner 728x250

Pilkades Galesong Baru, Pejuang ‘Daeng Tombong’ Optimis Tumbangkan Incumbent

  • Bagikan
Dg Tombong
Cakades Galesong Baru, Nursalam Dg Tombong saat bersama tim ||

TAKALAR, SUARALIDIK.com – 51 Desa dari 87 desa di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak pada 17 November mendatang.

Dari 51 desa tersebut, salah satunya yakni desa Galesong Baru Kecamatan Galesong, Incumbent Kades yakni Arifuddin Laja akan di tantang oleh 4 orang petarung baru.

banner 728x250

Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Desa Galesong Baru pada Minggu (17/10) lalu menggelar  pleno penetapan dan pencabutan nomor urut Cakades, yakni Sirwan Sibali (nomor urut 1), Madjid Sikki (nomor urut 2), H. Nursalam Tombong (nomor urut 3), Arifuddin Laja (nomor urut 4) dan  Hamzah Makka (nomor urut 5).

Salah satu tim pemenangan Nursalam Dg Tombong  (Cakades nomor urut 3)  yakni Mansur Dg Ngila, kepada kontributor suaralidik Takalar, Jum’at (22/10) bahkan sudah mengklaim dan optimis, calonnya akan menumbangkan incumbent Arifuddin Laja (nomor 4) dalam pemilihan mendatang.

” Nomor 3 bagi H.Nursalam Dg Tombong adalah angka kemenangan. Dg Tombong maju atas niat membangun desa Galesong Baru kearah yang lebih baik lagi dan mempunyai track record yang telah dilihat hati oleh masyarakat Galesong Baru,” ucap Dg.Ngila.

” Majunya Dg. Tombong di pilkades Galesong Baru membawa penyejuk bagi warga karena ingin membangun desa dan mensejahterakan masyarakat, dimana desa Galesong Baru mempunyai potensi wisata bahari yang perlu dikembangkan terkhusus wisata kulinernya,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun kontributor suaralidik Takalar di Galesong Baru, berdasarkan hasil survey lembaga independen menyebutkan dari kelima Cakades yang bertarung,  sementara ada  tiga Cakades yang menguat dipermukaan yakni diposisi paling dominan Nursalam Tombong, menyusul  Aripuddin Laja  dan  Sirwan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *