banner 728x250

Pilkades Galesong Baru, Survei Nomor Urut 3 Tempati Posisi Teratas

  • Bagikan
Tim Nomor 3
Tim pejuang Cakades Galesong Baru nomor urut 3,H.Nursalam Dg Tombong||

TAKALAR, SUARALIDIK.com  – Pilkades Serentak di Kabupaten Takalar  kini memasuki tahapan masa kampanye, sebelum memasuki masa tenang yang sisa beberapa hari lagi kedepan.

Baik Cakades maupun Tim Pemenangan terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan hasil survey elektibilitas agar bisa memenangkan pertarungan tersebut.

banner 728x250

Seperti halnya calon Kepala Desa ( Cakades ) Desa Galesong Baru, H. Nursalam Daeng Tombong dengan nomor urut 3 bersama tim Pejuangnya terus membangun pencitraan pada warga dengan pendekatan sistem Door to Door agar warga nantinya simpatik untuk memilihnya.

” Metode ini mumpuni, karena warga merasa dihargai dan terjalin hubungan silaturrahmi yang erat. Nomor urut 3 dibibir dan dihati, ” terang pejuang Nursalam Tombong, di Ballakopi Galesong, Sabtu ( 23/10 ).

Hasil survei elektabilitas Cakades ( Calon Kepala Desa ) Galesong Baru Kecamatan Galesong yang dirilis Komunitas Pekerja Demokrasi & HAM ( KPDH ) Kabupaten Takalar, lewat koordinatornya, Irwan menyebutkan kalau yang teratas surveinya adalah H. Nursalam Tombong,nomor urut 3 (39%) menyusul Arifuddin Laja, nomor urut 4 (26%) kemudian Sirwan Sibali, nomor urut 1(14%) dan selebihnya berebutan Madjid  Sikki, Cakades nomor urut 2 dan Hamzah Makka,nomor urut 5.

“Ini bisa saja berubah hasilnya tergantung kerja tim  untuk memenangkan jagoannya,” tutup Irwan kepada kontributor suaralidik Takalar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *