PILKADA; Daeng Lewa Konvensi Balon Pilkada Kab.Takalar

oleh

Pilkada Serentak gelombang ke-2 Se-Indonesia Terhitung Setahun lebih, tepatnya di Tahum 2018 mendatang, termasuk Kabupaten Takalar Provensi Sulsel, kini telah mencuat nama-nama Bakal Calon Bupati, salasatu nama yang sering disebut-sebut di masyarakat adalah Kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Makmur Mustakim, SH, yang akrabnya di sapa (Daeng Lewa).
Kader PPP ini yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Takalar daerah pemilihan (dapil satu), Kecamatan Polut, Polsel dan Patallasang, ini berniat maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Takalar.

Daeng Lewa, sapaan akrabnya, adalah sosok muda yang sudah dua periode menjadi Anggota DPRD kabupaten Takalar.
Kedekatanya dengan Masyarakat diberbagai kalangan, dan dorongan dari berbagai pihak, membuat Daeng Lewa percaya diri untuk tampil di Konvensi Bakal Calon Bupati Takalar.
Makmur Mustaking, meniatkan dirinya karena gerakan sosial di geluti oleh-nya selama ini, itu mampu mendongkrat elektoralnya, terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Takalar dua periode adalah indikator sederhananya dari sekian banyak fariabel yang di yakininya.

“Masyarakat akan Mendukung Daeng Lewa dipilkada nantinya, karena beliau adalah sosok yang merakyat, dan dekat sekali dengan kami, tak sekali beliau turun kemasyarakat saat masyarakat membutuhkan Wakilnya di dewan” ungkap Dg joa yang merupakan tokoh masyarakat Polombangkeng utara.

Alumnus Daeng Romo, Pengamat politik Sulsel mengatakan, “Beliau usungan rakyat dan hanya Daeng Lewa yang bisa mengimbangi kekuatan dan pergerakan incumbent nantinya. Sisa kita melihat siapa figur yang bisa mendampingi daeng lewa, Kita liat nanti”. Deang Romo,

Makmur Mustaking, SH
Makmur Mustaking, SH

Ungkapnya saat di comfirmasi di salasatu tempat di kota Takalar.

 

Anto, Lidik Sulsel