Pilwalkot Kotamobagu, Petahana Tatong Rajin Diskusi Bersama Warga

oleh
Kunjungan Paslon TB - NK di desa Poyowa Kecil (photo.Ismail Ambaru)

Kotamobagu. Suaralidik.Com – Petahana Ir Hj Tatong Bara bersama Cawali Nayodo Kurniawan SH (TB-NK), kian menggiatkan komunikasinya dengan warga seperti yang dilakukan pada hari Rabu (28/02) TB-NK mendatangi warga desa Poyowa Kecil, Kotamobagu Selatan.

Kunjungan Paslon TB – NK di desa Poyowa Kecil (photo.Ismail Ambaru)

Menariknya yang dilakukan TB-NK ini, bukan membahas masalah politik atau masalah pemilihan walikota (pilwalkot) yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Kali ini, TB-NK lebih rileks dengan diskusi ringan. Berbagai yang dibahas Tatong dan Nayodo membahas tentang potensi-potensi dengan warga. Materi yanga agak menarik adalah peternakan.

“Kami tidak mendiskusikan masalah pilwalkot ada hal lain yang sangat perlu kita bincangkan dengan warga. Salah satunya potensi-potensi apa saja yang bisa kita kembangkan di wilayah pemukiman atau perkebunan warga,” terang papa Sakti sapaan Nayodo yang dikenal petani sukses di Bintau.

“Ada banyak potensi yang perlu kita kembangkan. Peternakan juga saat ini di Kotamobagu masih kurang diminati, padahal bisa mendongkrak ekonomi warga khususnya,” sambung Tatong.

Warga setempatpun menyambut Pasangan TB-NK ini dengan sangat antusias,

“Kami juga berharap kepada ibu Tatong dan pak Nayodo, jika terpilih nanti bisa memperhatikan dan mengembangkan usaha peternakan yang baru, kami sadari bisa sangat berguna bagi peningkatan ekonomi warga.

Kami sangat berterima kasih kepada Kandidat TB-NK yang telah berbagi pendapat dengan kami terkait pentingnya potensi peternakan,”harap Papi, salah seorang warga Poyowa Kecil. (Is)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama