Pimpin Apel Korpri, Plt Bupati Lampung Timur Bangkitkan Semangat Kinerja ASN

oleh -

Foto : Plt Bupati Lampung Tengah Zaiful Bokhari ST. MT saat memimpin upacara perdana,(foto istimewa).

Lampung Timur, Suaralidik.com – Hi. Zaiful Bokhari ST. MT memimpin upacara perdana setelah ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas Plt Bupati Lampung Timur, Senin 17/06/2019.

Upacara bulan Korpri yang dilaksanakan di lapangan Pemda Kab. Lampung Timur diikuti oleh Plh. Sekda, Asisten, Kepala OPD, Pejabat eselon III dan IV serta staf Pemkab Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya zaiful berpesan agar OPD dan Sekretariat Pemda dpt menjaga kebersihan di lingkup kerja masing-masing dan menghidupkan lampu di malam hari agar suasana di lingkungan perkantoran Pemda Lampung Timur menjadi terlihat terang benerang tidak lagi gelap gulita.

Selain itu, beliau meminta kepada Pejabat eselon II agar tinggal dan menetap di wilayah Kabupaten Lampung Timur tanpa terkecuali.

“Sehingga semua tugas tugas dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu mengingat dalam waktu segera mungkin akan menyusun APBD Perubahan TA 2019 diharapkan pertengahan bulan juli 2019,”terang Plt Bupati.

“Sementara APBD murni TA 2020 pada pertengahan bulan agustus 2019 sudah disahkan oleh DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam rangka mempercepat proses pembangunan terutama Infrastruktur l demi untuk kepentingan & kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,”lanjut Plt Bupati.

Terakhir, Zaiful Bokhari perpesan agar ASN selalu menjaga disiplin, integritas, loyalitas dan komitmen dalam menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab masing masing.(***Edoy).