Pincam Golkar Tanete Rilau Barru Targetkan NH-Aziz Menang Mutlak 70 Persen

oleh
H. Salama HL
Pimpinan Golkar Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, H. Salama HL

Barru,suaralidik.com – Pimpinan Golkar Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, H. Salama HL optimistis mampu memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Hal itu diungkapkannya saat ditemui di Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Rabu (21/3) siang.

H. Salama menuturkan, Partai Golkar selalu mendulang kesuksesan di Kecamatan Tanete Rilau pada setiap kontestasi politik. Bahkan, ia menargetkan akan meningkatkan persentase kemenangan bagi pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel mendatang.

“Kalau Pilgub sebelumnya mencapai 64 persen, tapi insya Allah kita usahakan akan meningkat jadi 70 persen,” tegasnya.

Kata Bendahara PMI Tanete Rilau ini, optimisme tersebut semakin dipupuk dengan posisi Kecamatan NH sebagai lumbung suara Golkar. “Ada beberapa kecamatan, tapi di Tanete Rilau lumbungnya Golkar. Baik pilkada daerah maupun pilgub, jadi insya Allah kemenangan untuk NH-Aziz,” ujarnya.

Apalagi, hal tersebut didukung dengan program NH-Aziz yang mengusung pro ekonomi kerakyatan. Sehingga, animo dan simpati masyarakat untuk mendukung pasangan nasionalis-religius tersebut turut meningkat.

“Programnya memang yang paling bagus. Utamanya untuk masyarakat itu adalah kesehatan graris berbasis KTP, perlengkapan sekolah gratis, dan bantuan modal ke masyarakat tanpa bunga dan agunan,” jelas Ketua Kelompok Tani Tanete Rilau ini.(***BCHT)