Pisah Ranjang, Askari Ditemukan Tewas Membusuk Dengan Mengenakan Celana Dalam

oleh
Ilustrasi Mayat ( Int )/SUARALIDIK
Ilustrasi Mayat ( Int )/SUARALIDIK
Ilustrasi Mayat ( Int )/SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,GOWA – Tinggal sendirian di rumahnya, Askari Buyung ditemukan sudah menjadi mayat. Mirisnya lagi, tubuh warga BTN Saumata Indah Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Sombaopu, Gowa, tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

Dari informasi yang diterima Redaksi SuaraLidik.com, Minggu (23/10), Askari Buyung (49) diduga telah meninggal sekitar 3 hari lalu. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga BTN Saumata Indah bernama Sembang.

Menurut keterangan Sembang, dia mencium bau busuk di sekitar tempat Kejadian perkara (TKP). Awalnya Sembang mengira bau tersebut berasal dari drainase atau selokan. Namun setelah dilakukan pencarian, ternyata bau busuk tersebut berasal dari dalam rumah korban.

Saya langsung panggil pak RW dan selanjutnya masuk ke rumah korban. Kami temukan korban meninggal dunia dalam keadaan telentang di atas tempat tidur,” kata Sembang, Minggu (23/10).

Menurut keterangan warga, korban terakhir kali terlihat pada Kamis (20/10) lalu. Selain itu, korban pun memiliki riwayat penyakit lambung atau maag.

Dari pengakuan istri korban Ramdana (50), bahwa korban tinggal sendiri dikarenakan sudah pisah rumah dengan istri selama 8 tahun. Akan tetapi belum ada surat perceraian dari pihak pengadilan agama.

Setalah dilakukan identifikasi oleh anggota Polres Gowa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakuan otopsi.

REDAKSI ; suaralidik.com-andi awal