PKB Sulsel Massif Sosialisasikan Sulsel Bagus

oleh
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel bergerak cepat, dan mulai massif mensosialisasikan calon Gubernur pemilik tagline Sulsel Bagus, Agus Arifin Nu'mang ||Handover

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Pasca menyerahkan rekomendasi pencalonan Gubernur Sulsel kepada Agus Arifin Nu’mang beberapa saat yang lalu,kini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel bergerak cepat, dan mulai massif  mensosialisasikan calon Gubernur pemilik tagline Sulsel Bagus tersebut.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel bergerak cepat, dan mulai massif mensosialisasikan calon Gubernur pemilik tagline Sulsel Bagus, Agus Arifin Nu’mang ||Handover

Partai berlambang Bola Dunia inipun, meminta seluruh  jajaran pengurus, struktur dari Wilayah hingga ranting, anggota DPRD serta kader PKB untuk getol menyampaikan ke masyarakat terkait Sulsel Bagus.

Kami sudah sampaikan, dan laporan dari bawah, seluruh elemen partai telah bergerak mensosialisasikan pak Agus, PKB Bagus,” terang Humas  PKB Sulsel, Ahmad Arfah, (11/06/017).

PKB sendiri juga tengah menyiapkan konsolidasi 24 wilayah administrasi kabupaten-kota yang berjejaring ke simpul-simpul ditingkat kecamatan, kelurahan/desa.

Bagian dari bentuk rekomendasi, komitmen, tentu kami harus bergerak untuk meningkatkan elektabilitas pak Agus, dalam bertarung memenangkan Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang,” tambahnya.

Menyinggung dukungan partai politik lain yang akan mendampingi PKB dalam mmenuhi persyaratan pencalonan Agus Arifin Nu’mang, PKB yakin isteri dari Ketua PW Muslimat NU Sulsel itu, Hj Andi Majdah akan mendapatkan dukungan partai politik lainnya.

Kita yakin, kita meilihat tim pak Agus sementara bergerilya,dan akan segera memastikan dukungan partai politik memenuhi 20 persen kursi,” pungkas Arfah Arfah.
(RLS/AMK)